Apakah Bumil ingin memiliki anak cantik atau ganteng?

16 Makanan Bumil agar Bayi Lahir Cantik atau Ganteng, Kulitnya Juga Lebih Cerah! https://id.theasianparent.com/makanan-agar-bayi-cantik-atau-ganteng/web-view/?poll=post
Voice your Opinion
Mau aja!
Mau banget!

7055 merespon

36 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tapi aku anak pertama rutin minum air kelapa dan daging kelapa muda. bukan bikin cantik atau ganteng sih lebih ke ngeberisihin lemak yg menempel di kepala bayi atau kulit bayi area lainnya. alhamdulillah anakku lahir mulus gaada lemaknya sama sekali. dan ga keluar bintik² kaya sarap setelah lahir karena aku juga mengurangi makan ikan asin yg bikin jelek kulit bayi

Baca lagi
2mo ago

emang gaboleh makan ikan asin?

balik lagi sih, ke gen orangtua nya. 🤦😂

2mo ago

iya juga ya 😅 saya baru ingett klo Ibu dari Bapaknya itu berkulit bersih

mau aja sih. .tp sejauh ini yg di harapkan bunda" pasti tidak lain adlah sehat ibu dan bayinya. .untuk masalh ganteng dan cantiknya itu bonus, ,dan itu nurun dr ortunya pastinya. .😁

mau banget

mau bangt bun.. tapi cantik ataupun ganteng gk menjamin sesuatu sih bun.. yang penting debaynya sehat dan cantik luar dalam dah bun.. 🥰

VIP Member

Mau banget anak ganteng yg shalih Aamiin Allahumma Aamiin. Alhamdulillah udah dpt rizki anak2 cantik shalihah (aamiin)

maaf anggur bukan nya tidak boleh di konsumsi saat hamil muda ya

2mo ago

bukan gak boleh bun, asal gak berlebihan gpp. anggur itu memiliki sifat asam.

Maryam dan Yusuf sangat membantu 😇

mau banget

mau lahhh.. yakali gamau 😏