Apakah Parents cukup perhatian kepada si kecil?

Voice your Opinion
Iya dong!
Tidak terlalu nih..

955 merespon

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

selalu berusaha untuk memberikan perhatian dan kasih sayang secara maksimal untuk anak, baik saya maupun papanya. tapi perlu digaris bawahi juga, bahwa perhatian ga melulu harus ada berada disamping anak selama 24jam atau menyediakan semua hal yang anak mau. perhatian dalam konteksnya memberikan pembelajaran, pembinaan, pengawasan, dan memberikan contoh perilaku baik dalam kehidupan sehari-hari. nyatanya banyak parents yang salah mengartikan maksud dari "perhatian" itu sendiri. dampaknya bukan hanya pada pribadi anak, tapi juga akan mempengaruhi bagaimana cara anak bersosialisasi dan adaptasi terhadap lingkungannya. semoga kita bisa jadi orang tua yang amanah terhadap anak, menjadi panutan dan sosok yang mampu menyokong setiap langkah anak dalam perjalanan hidupnya ❤️

Baca lagi

Anak saya bila dengan mamahnya dia tidak rewel dan tidak minta gendong, tapi sekali lihat saya, dia langsung menghampiri dan minta gendong juga sedikit cengeng. Apakah itu termasuk saya kurang perhatian?

meskipun kerja dan nitipin baby, tapi kalo udah di rumah & hari libur tetap prioritaskan main sama anak, urusan beberes rumah no sekian..

2y ago

setuju bun

apa apa utamain anak, beli online banyakkan untuk anak. badan pegel cape tetep gendong anak 6bulan. sampe tau kalo anak lagi hepi bete takut.