Pergi jarak jauh pakai motor bayi usia 2 bulan

Aman ga ya bayi usia 2 bulan di bawa pergi jarak jauh sekitar 3 atau 4 jam pake motor? Kalau aman, tips buat nyaman bayi di perjalanan gimana?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ak kemari berpeegian naik motor 1 jam + naik kereta 3 jaman .. intinya tergantung kondisi anak. tpi klo boleh saran naik kendaraan umum lbih aman

Ngga ada tips aman/nyaman bayi nb pakai motor jarak jauh. Krna diapapain jg ga aman/nyaman.

terlalu bahaya Bun, terpapar polusi secara langsung bund kalo naik motor.

VIP Member

terlalu beresiko bunda sebaiknya naik kendaraan umum aja

10mo ago

naik bis boleh aja Bun pastikan anak fit, bundanya juga apalagi baru 2 bulan pasca melahirkan kalau duduk lama belum bisa terlalu nyaman.

Pegel bun bener deh 🥲 naik umum aja pegel hehehe

nggak aman mom.. terlalu riskan..