Tukar poin

Alhamdulillah terimakasih @The asianparent paket pawon ibun nya sdh sampai.. Ngga sia2 ngumpulin 2700 poin bisa tukar poin nya.. Gratis ongkir lagi???

Tukar poin
120 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bismillah πŸ€— Hallo Bunda/Ayah semua. Saya mau menawarkan Selimut Nama yang lucu untuk menemani bobo anak-anak Bunda/Ayah nih. Bahan depan dryfit, belakang baby terry Jadi dijamin bagus, nyaman dan halus, juga tidak luntur jika dicuci. Bisa request gambar juga. # ADA CONTOH LAIN KOK BUNDA/AYAH Jika berminat Bunda/Ayah bisa menghubungi saya Ike WA : 085819763033 Terimakasih ..

Baca lagi
Post reply image

Saya mau tukar point. Tapi saya ihat jumlah barang nya cuma sedikit dan itu tulisannya sudah TERJUAL habis. Dari saya pertama saya masuk di TAB sampai saat ini. Jadi saya mau tukar yg saya mau tidak bisa. Barangnya tidak ada yang baru . Jadi binggung.

Baca lagi
4y ago

Kumpulin aja dulu mom sebanyak2nya.. Harus cepet2an emang

Sama bun,saya juga dapat dr tukar poin,tpi kaldu ny itu saya bingung mau diapain,di keterangan dibuat untk bayi,πŸ˜‚ padahal saya masih hamil,udh gtu kadaluarasa ny juni 2020. 😁 sayang bgt.

Post reply image

Bunda ayu . Itu kalo tukar poin bener" gratis dari poin yang kita punya atau bayar dari setengah harganya ya Bun .. mau tukar" tapi masih ragu 😁

Alhamdulillah ya bunda 😊, saya sering kehabisan kalau mau tukar point, blm rezeki sy mungkin 😊, selamat ya buat bunda πŸ€—πŸ€—

Selamat bun. Aku pengguna bru sma jarang buka juga, jd blum pernh tukar point, smoga bisa dpt juga. Brp lama ngumpulin sgitu bun?

Saya kemarin juga coba2 telon doodle yg 1850 poin, gratistis juga ternyata bun , kirain ada biaya ongkir atau apa gitu πŸ˜…

Aku ada nih voucher belanja di shopee dari TAP. Engga kepake. Siapa mau pake aja. Blnja di mama's choice official shop

Post reply image
4y ago

Boleh saya pake bun? Kebetulan ada yang mau di beli..

kemaren point saya ada 2rb lebih,,saya tukerin semuanya,,tp..gak dapet apa2πŸ˜…,mungkin emang belom rezeki 😁

4y ago

samaa bun :(

Kira2 klo mau tuker poin liat nya jam brpa yh? Cz stiap nge cek pasti udh sold out terus

4y ago

Ooh gtu.. trimakasih bunda