Hpl 11juni 30 mei udh launching BB.2.5 kg laki²

Alhamdulillah Bun ..udah lahir normal di bidan tapi sayang malah saya nya di rujuk ke rumah sakit ..karna katanya pendarahan nya hebat ..dan saya nya g ngerasa mules ...lagi serta rahim nya kebuka terus ..jdi di bilang kontraksi nya kurang bagus ..pdhal kan bayi plasenta apa apa udh bersih keluar ..cuman saya g ngerasa muless ..jdi terus di obok obok di kasih kondom di jait pula..udh gitu lngsung di bwa ke RS ..pdhal saya juga ga ada keluhan apa apa..sya g nangis g pingsan g pusing ..pdhal saya itu lahiran g mkn dlu semalem g tidur karna kontraksi terus terusan ..smpe2 air ketuban pecah di rumah dan di rumah saya udh ngeden ngden krna udh g kuat ..untung masih than SMA ke klinik nya..tpi sayang mlh harus ke RS pula..udh nginep 2 malam 3 hari ..dri pas lihran belum tau Dede bayi ..krna pas ngelhirin bidan lngsung pokus ke aku ..bdlu bayi di biarin.. Baru lah pas perjalanan ke RS baru kerasa tuh mules mules lagi tapi ya g pup juga .nah sampe di UGD SMA perawat nya di obok obok lagi..dan di keluarin tuh kondom nya nah keluar darah Kya pipis bnyk bngt..nah udh gitu udh enakan bdan lngsung plong ..Kya nya yg bikin mules tuh karna di obok2 dan di masukin kondom jdi mau ngeden segimanapun g keluar apa ap..nah udh gitu di rongsen ..dan ..pas mau pindah ruangan di suruh USG lagi ..eh di obok2 lagi pdhal bdn udh enakan..itu rasanya di obok2 kaya mau mati nyawa tuh udh Kya di ujung bngtt..sakit pkonya lebih sakit dri ngelahirin ..soalnya di obok2 SMA beda beda org di klinik aja ada 20x mungkin belum SMA perawat belum SMA dokter ....nah pas yg terakhir SMA dokter..tpi habis gitu mlh jdi meriang demam ..tapi Alhamdulillah udh mendingan sekrg udh sehat....yah pkonya ..gimna ya ..mungkin udh nasib nya harus ke RS walaupun lahiran MH normal di klinik..ini si di rujuk ke RS itu SMA bidan nya langsung..jdi dia ketakutan duluan ..soalnya katanya pernah ada yg pendarahan bnyk ..terus meninggal jdi trauma..ktnya.. pdhal pas ngelahirin aku full semua kontraksi di rumah..jdi pas ke bidan tuh lngsung tinggal ngeden doang nya aj .... Yah tpi skrg ..jdi nya belum bisa liat bayi ..pdhal bayi udh pulang di rumah..mudahan mudahan skrg bisa pulang krna ..fisik udh bner bner membaik ..🥲 dan di sini pun g smpe transfusi darah krna emng g ada keluhan apa apa lagi ....dri awal juga..#firstbaby

2 Tanggapan

VIP Member

terkadang apa yg kita pikir ga apa2 tapi menurut tenaga medis kondisi ibu berbahaya, mereka tetep melakukan tindakan. soalnya ada kasus baru istrinya pecah ketuban di bawa ke puskesmas malah nakesnya tidur, pas di rujuk ke RS udah terlambat ibu dan janin nya meninggal karena telat penanganan. selamat ya Bun semoga lekas pulih, semangat terus yang berlalu yaudah gapapa selama bunda dan adeknya sehat. pengalaman nya mirip saya, pecah ketuban terus ga ada pembukaan akhirnya lahiran di RS.

Iya bun ..tapi saya mah udh full ..pbukaan nya pas nymape di bidan tuh udah ga hrus nunggu pbukaan lagi tinggal ngeden ..doanv krna kepala bayi emng udh di ujung..

Bun maaf diobok2 terus itu krn apa ya ? Kan pendarahannya udah kluar kok masih diobok2 trs ? 😰 Btw selamat ya bunda atas kelahiran baby nya, semoga cepat membaik..

Jadi akhirnya bersih keluar semua bun ari2nya ? Bayanginnya aja udah ga sanggup yg cmn kemasukan mr P aja kadang suka sakit perihhh apalagi sekepal tangan 😭

Pertanyaan populer