Saling sharing bund

Aku usia kandungan 35w3d pas cek djj ke bidan ,bidan nya susah cari djj nya sampe berjam² katanya karena perut aku tebel .. Emang ngaruh ya bun kalau perut tebal susah cari djj nya pake dopler ??

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Perut yang agak tebal memang bisa membuat bidan atau dokter sedikit kesulitan dalam mendeteksi detak jantung janin menggunakan doppler. Hal ini terjadi karena lapisan lemak yang lebih tebal bisa menghalangi sinyal doppler sehingga detak jantungnya sulit terdengar dengan jelas. Namun, jangan khawatir, ini bukan hal yang jarang terjadi dan biasanya tidak berbahaya. Bidan mungkin akan menggunakan metode lain atau mencoba mendeteksi djj di posisi yang berbeda untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Selalu penting untuk tetap mengikuti pemeriksaan rutin dan mengikuti saran dari tenaga medis yang merawat Anda. Jika Anda merasa perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut atau ingin memastikan kondisi bayi lebih baik, konsultasikan dengan bidan atau dokter Anda untuk mendapatkan saran yang tepat. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

doppler mmg susah, aku tiap d cek bidan jg sllu lama sampe sakit d pencet" trs tp kmrn 35w lgsg ktmu si.. dr awal priksa sllu cari di kiri, nah kmrn cari di kiri lnjut cari di kanan lgsg ketemu, karna mmg posisinya di kanan klo skrg (tau karna kerasa klo cegukan di kanan)

bun memang begitu. lebih baik usia segitu usg aja ke obgyn

emg kalo pake Doppler rada susah bund, usg aja

d usg saja biar tau langsung