galau periksa kehamilan di RS / BIDAN

aku lahir anak pertama di RS secara Spontan ya tapi gitu harus di tendet lahiran karna ku ga bisa ngeden ? nah hamil ke 2 feb-19 semepat keguguran skrg Oktober lagi hamil ke 3 yang ke 3 bulan.. galau selama ini kontrol di RS tapi lumayan juga dengan harga nya minimal mau kontrol keluar kocek 500 ribu..dan dpt info di bidan KUR***SIH bagus udah ada 4D nya murah . Galau bgt mau lanjut kontrol dan persalinan dmn ya? bidan jd opsi ke 2 aja x ya? Atau RS yg jd opsi ke 2 ??

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau ada cerita keguguran sebelmnya sebaiknya ke dokter kandungan. Supaya pemeriksaan lebih mendetail. Bunda bisa coba klinik bersalin yang ada dokter kandungan atau dokter kandungan yang praktek pribadi atau d klinik bersama, biasanya biaya lebih murah d banding d rs.

Kalau persalinan aku tetep ke dokter di rs bun jaga2 aja takutnya ada kondisi darurat yg peralatannya cuma ada di RS malah susah, tapi kalau mau cek hamil aja bisa ke bidan pas mau usg aja ke dokternya. Jangan lupa susu hamil sama vitamin hamilnya dirutinin bun

5y ago

sama-sama bun :D

Sy keduanya bun.. Yg periksa rutin tiap bulan ke bidan,, terus kalo ke RS tiap semester doank tm1,2,3 skalian USG

5y ago

Terima kasih atas sarannya

VIP Member

Kalau normal di bidan cukup bun