40 minggu.

Aku dah 40 Minggu tapi belum ada gelombang cinta muncul. Udah sering kontraksi palsu. Doakan yah semoga si adek cepat keluar. Amiiin

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Barusan saya periksa pas kondisi perut lagi kenceng. Langsung disuruh ga boleh plg untuk di induksi. Pdahal usia masih 38w6d. Akhirnya saya pilih pulang dg alasan suami masih dinas belum ijin, karna takut di induksi pengen rasain kontraksi alami.

1y ago

Entahlah belum menipis dinding nya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-4500398)

ternyata bukan aku saja yang sudah usia 40 minggu blm ada kontraksi,pikiran was2 sudah dibuatkan surat rujukan RS,semoga yg sama usia kandungan 40w diberi lancar dan normal saat lahiran.amin.

1y ago

SMA bun jadi panik

sama bun ,40 minggu belum ada tanda tanda se dede mau keluar 😔 khawatir banget ,, semoga secepatnya si dede keluar,, karena tanggal 10 nanti hpl nya

aamiin bun, tapi kalo udah 40mggu, coba utk usg ya,,, sy 40 udah mulai pengapuran, plasentanya.. ketuban tipis. lahir induksi. demi selametin dedek juga.

1y ago

usg ke dokter arahan dari faskes 1, nanti di sana chek usg, dokter tentukan kalo induksi biasanya belum terlalu gawat., misal ky sya, kmrn, lewat tgl hpl hampir 2minggu.. tp untuk cesar, ga tau kententuannya gimana. trs sampe rsud, di tangani, igd, dan akhirnya induksi..

aamiin, saling mendoakan ya Bun. semoga dipermudah dan dilancarkan 🤲 aku juga sama udah 40w

TapFluencer

aamiin semoga cepet launching bun, di permudah dan di perlancar persalinannya🤲🏻

VIP Member

amiin semoga cepat dapat gelombang cinta bun dan semoga nular nyusul juga🤲😇

amin,semoga cepat keluar ya Bun dedek nya,dan semoga saya juga nyusul 😊

smoga si debay segera launching dan saya segera nyusul, aamiin