12 Tanggapan

Sama kyk aku bun udh telat 3minggu, awal2 ragu hamil / ngga, cek bidan katanya ga hamil.. Aku coba periksain lg ke bidan 2minggu selanjutnya sma katanya ngga keliatan hamil.. Aku nunggu 3 minggu lagi, coba penasaran cek usg ke dokter kandungan buat pastiin, eh ada dede nya, kaki & tangannya dah mulai kebentuk usia 10 week 😊 Kata aku sih mending ke dokter kandungan lngsung periksanya lbih enak konsultasi penjelasannya..

Selama 10w itu minum vitamin ga bun?

Ga yakin di mana nya bun? Ditanyakan klo ada yg meragukan atau perlu di tanyakan ke kliniknya.. Untuk usia kehamilan dibawah 12mgg emang blm terlalu keliatan klo ga dari usg

Yg bikin ga yakin apanya bund ..? Klo yg saya temui di tempat saya klinik2 kandungan gtu lebih bagus dri puskesmas, klo 5wk memang masih awal banget bund..

Ke dokter aja bun.. Biar di usg.. Memastikan kalau janin ada di dalam kandungan.. Nanti kalau di puskesmas biasanya ada cek lab lengkap bun..

Iya niatnya mau ke puskesmas biar dicek lab gitu . . Soalnya pas kemaren gak dicek apa apa . .

coba tanya ke tetangga bun..dlu hamil priksa dimana..aku jg perantauan kmren aku dpr referensi klinik dan RS jg dari tetangga"..

Kalau saya langsung ke spog aja bun Sekalian usg biar jelas. Nanti bisa cek lab juga

Kalo gayakin ya cari yg meyakinkan bun Dokter gitu 💁‍♀️

Usg ajh ddokter kndungn biar tau hmil tdkny

Mending langsung ke spog. Lebih jelas

Langsung aja ke dokter kandungan bun

Pertanyaan populer