Apakah Bumil akan puasa pada Ramadan tahun ini?

Voice your Opinion
Iya
Tidak
Lainnya (sebutkan jawaban di kolom komentar)

2218 merespon

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku ngak dulu. toh Islam ngasih keringanan buat ibu hamil dan menyusui. pengalaman anak pertama , aku puasa 2 hari ternyata bayinya yg ngak kuat dan berkurang gerakannya..jadi ngak maksain diri

Insya allah. Ibu hamil dapet rukhsah (keringanan) kok dari allah, yg penting jgn lupa diganti layaknya utang sperti biasa yaa❤️

sudah masuk trimester 3 jdi khawatir akan diri sndri dan juga calon debaynya,..tpi insya Allah pasti akan membayar hutang puasanya dan membayar fidyah

1mo ago

jdi gk prlu fidyah kalo blum snggup gitu bund cukup qodho aja? teimakasih bund,atas pemberitahuannya,smoga bermanfaat bgi sya dan smuanya

Aku ga puasa tahun ini. khawatir ke diriku & dedek. Makan telat dikit, udah mulmun & pusing banget. Gapapa, bisa di ganti dengan fidyah & qodho.

insyaAllah si soalnya punya asam lambung kalo bangun tidur langsung perih perutnya harus langsung makan

2mo ago

bner bangettt Bun dan semenjak hamil gampang bangettt asam lambung naikkk hmmm

insyaAllah sih..soal nyaa punya asam lambung di isi suka perih perut nya..mdh2an aja kuat melaksanakan puasa nya

masih bingung usia kehamilan 8bln pinggang sakit begah yg ada. tapi insyallah akan di usahakan

insya allah pngn.. tp gmn skrg tm2 bawany pngn mkn mulu.. perut gk bs klo gk ngunyah..

tidak.. aku khawatir pada janinku. Dapat saran dr dr.Spog nya utk tidak puasa dulu..

aku ga khawatir sma diriku aku khawatir sma bayinya

2mo ago

bantu jawab ya bunda.. kalau niat tidak puasa karna khawatir dengan bayi nya saja juga tidak apa apa, tapi nanti setelah nya di ganti dengan puasa qadha + membayar fidyah