Tinggal dirumah mertua

Ak mau minta pendapat ke bunda2 disini .. ak kn tinggal drmh mrtua & dsini kurang nyaman . Ap salah Bun KLO ak pngn pulang ke rumah ortu sementara krna hmil . Biar g setres n kepikiran ?? Mkstq KLO tinggal sama ortu sendiri kn di pantau makan2annya . Soalnya ak KLO bau masakn kadang pusing jadi jarang masak . .

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Gak salah bu, itu wajar. Kakak saya justru disuruh suaminya pulang ke rumah orang tua, krn suaminya menganggap klo kakak saya akan lebih baik jika tinggal bersama orang tua, krn anaknya sendiri jadi lebih paham selera anaknya gitu. Terus tiap weekend suaminya samperin kakak saya ke rumah orang tua kami, acara 4bulanan & 7 bulanan, lahiran, aqiqah, tedak sinten, dll semua di rumah orang tua kami, dan mertua datang, bahkan lebaran juga mertua nyamperin (tinggal beda kota, perjalanan sekitar 8-10jam), sampai anak usia 1th baru diajak berkunjung ke rumah mertua. Jadi klo mertua mau ketemu kakak saya, mertua datang ke rumah orang tua kami, kakak saya ada riwayat keguguran. Tidak ada masalah, semua bisa diajak kerja sama. Tinggal di rumah orang tua kami sampai anak usia 4th. Baru ketika anak masuk usia TK, kakak saya menetap sudah di rumah mertua (memang rencana awal tinggal di rumah mertua, krn mertua single parent, dan suaminya itu anak bungsu & anak laki satu2nya).

Baca lagi
2y ago

jarak tempunya lma bnget ya🙄 .. iya kn soalnya KLO hmil g bisa naik psawat Bun .. suaminya bener2 siaga ya . . aku juga ini hmil di pernikahan 3 tahun .

Gpp bun kalo mau pulang dulu ke rumah ortu sendiri. Ibu hamil kan harus tenang dan nyaman pikirannya. Dibicarakan baik2 moga aja suami dan mertua maklumin.

2y ago

iya Bun .. dri pada kepikiran n ga nyaman mnding dirumah ortu sndiri dulu . . 😊

Dibicarakan baik2 dengan suami bund, biar yang menengahi bunda dan suami ya suami bunda. Semangat bumil

2y ago

terima kasih 😊iya sih mau dibicarain berdua masih nunggu wktu bun. .

TapFluencer

gpp & wajar bgt. semua istri kyknya ngerasain hal ini. coba dikomunikasiin jg ke suami baiknya gmn?

VIP Member

gpp bun, pulang aja ke rumah ortu mu. stress gabaik buat ibu hamil. yang penting suaminya tau

2y ago

ya juga bun . demi tumbuh kembang ank. .

ya gpp bun, seorang istri berhak menentukan mau tinggal dimana fia nyaman,,

2y ago

iya . klo g nyaman kn jadi nya kpikiran bun

penting suami ngebolehin aja kan bunda udah berkeluarga

boleh aja asal suami ngijinin n ngerti....itu LBH baik

2y ago

hehehe iya Bun . mudah2n aja tau mana yg baik untuk istrinya . 😊

Tanyanya jangan ke buibu sini atuh tanya ke suami

2y ago

😁iya sebelum nya mau ngomong . Cumn suami slalu mihak keluarganya . jadi untuk kputusan ini itu KLO saudara nya Blang ini dturutin . pasti masih mikir2 bun