.

Adakah moms dsini yg bercerai dengan suami nya karena mertua yg terlalu ikut campur dalam rumah tangga masalah keuangan yg seluruhnya di pegang mertua, saya sbg istri anaknya seperti bukan seorang istri justru hanya djadikan pembantu drumah.

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Coba bunda ngomong baik2 ke suami ttg unek2 bunda. Siapa tau suami bisa mengerti dan coba ngomong ke ortunya. Kalo memang dengan yang dipegang mertua jadi lebih hemat dan uangnya bisa ketabung gpp bun. Tpi kalo kitanya gak dapat apa2, cuma capek ya mending dikelola sendiri uangnya. Nanti mertua dikasih secukupnya aja. Ya tapi liat keputusan suami sih bund. Semangat bun....👍

Baca lagi
4y ago

Suami dah bilang ke ibu nya, dn ibunya balik marah, nganggp saya anggepan sdikit2 trsingung😭 ya gmna gk ksingung toh bun, klo omongn dia tu mnyudutkan, slama ini saya diem sabar aja ngomong sama suamipun engk. Keuangan dpegang mertua malah saya gk bisa cek kndungan samsek, sakit hati saya bun

ada mom, aku contohnya tp ga sampai cerai. ga enaknya kalau kita sm paksu lg berantem pasti mertua ikut campur dan ngebela anaknya. istri slalu dipojokan. mau sewa rumah tp paksu kasian mertua tinggal sendiri.. sakitnya ngebekas omongan mertua suruh pisah dan anaknya suruh nikah lagi biar dia yg kasih mas kawin nya.

Baca lagi
2y ago

toss buat mom lagi ngalami hal serupa

Suaminya gimana bun? Udh didiskusiin sama suami? nyesek sih emng kalo apa2 dicampurin

4y ago

Sama seprti saya ni mertua sll ikut campur ursan dlm rumah tangga apa lagi soal anak saya yg baru 6 bulan mau di ambil nya semua dia yg mutusin,..

Curhatny ke suami juga, Bun. Jgan cuma di medsos..

Banyak bund,, Lbih baik tinggalnya jauh dr mertua

4y ago

Jauh pun ttp sama bun, sdh gak kuat bngt saya hidup sama suami klo mertua ikut campur trus bgini

Omongin ke suami .. suruh ngontrak aja

ngontrak aja bun

Up

Up

Up