Baby blues

Ada yang pernah ngalamin kaya saya nggak sih, belum melahirkan udah kena baby blues aja dan rasanya masyallah emosi nggak terkontrol sama sekali mudah marah mudah tersinggung dan mudah nangis 😌 hpl 8 February

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bukan baby blues bun tapi depresi antepartum yg disebabkan hormon kehamilan yg semakin meningkat dan akan menurun setelah melahirkan. bisa juga disebabkan karna rasa cemas berlebih menjelang persalinan, kurangnya dukungan dari pasangan atau orang sekitar, kelelahan, kurang tidur. sebenernya sama sih kaya baby blues cuma ini posisinya masih hamil. perbanyak istirahat, cari aktifitas yg menyenangkan, bicarakan dengan pasangan apa yg dirasakan, apa yg di takutkan jgn di pendam sendirian. aku juga ngalamin ini bun, ini anak ke 3 tapi rasanya takut dan cemas nya melebihi waktu hamil anak ke 1&2. pikiran ku selalu kemana2, timbulnya jadi mudah kesinggung apalagi sama suami timbulnya aku jadi sensitif, pendapat beda dikit aja udh nangis tapi aku juga selalu berusaha untuk tidak berlarut2 terbawa.

Baca lagi
TapFluencer

itu bukan baby blues. baby blues itu ibu yang habis melahirkan mengalami kekecewaan dan kesedihan terhadap dirinya atau anaknya. yang sekarang alami itu hormon hamil yang nggak bisa terkontrol.