Kejedot terus

Ada gx bun disini yg anaknya sering kejedot Anak sya usia blum 1bln tapi sering bnget kejedot, ayahnya gx sengaja buka pintu eh kena kepala anak sya, kena sikut um nya , dan sekarang kejatuhan kipas kecil... ya allah panik bnget rasanya aku pgen nangis yg keras 😭😭😭😭 Harus priksa kedokter gx ya bun???

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

emang si dd ditaro dibelakang pintu bu? ko bisa sampe kena pintu segala. mangkanya kl saya punya anak nb ga berani pegang" barang diatas kepala nya. main hp sambil gendong dd aja ga berani ya alasan nya takut gini,nimpa bayi nya. hati" atuh bu kl punya NB .biar aman sih iya kl dirasa ada yg ga beres langsung periksa.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-3501704)

orang" dewasa yang mendampingi baby harus lebih hati" bun. sepertinya semua kasus ke jedot yang di alami baby bunda karena orang" sekitar yang kurang hati".

VIP Member

Orang-orang dewasa di sekitar bayinya harus lebih hati-hati atuh bun, kok ya bisa bayi muda yang belum aktif kesana-kemari sering kejedot πŸ˜”

1bln msh anteng taroh nya d tmpt yg aman bu. ko bisa smpe kejeedot pntu.. taroh nya dkasur d tmpt yg aman jagain sllu sama kita

TapFluencer

bund kalo anaknya benjol coba beli minyak herbal sinergi deh, di shoppe bnyk yg jual..ampuh itu bund buat luka ato benjol gitu

1 BLN kan blm bisa apa2 ..itu namanya ortunya yg ceroboh..knp juga bayinya taruh dekat pintu..hingga buka pintu kena bayinya.

VIP Member

coba browshing penyebab hidrosefalus itu apa pada bayi yang udah lahir. padahal sebulan bayi belum bisa ngapa2in.

bunda hrus hati2 ya .. msih kecil loh itu ... seharusnya smua brang di sekitar baby jauhin jgn deket

1 bulan kan belum bisa ngapa-ngapain...kok bisa kejedot ya... sabar ya Bun lebih extra hati hati lagi ya

3y ago

bingung saya jg 1 bulan perasaan jg masih antengΒ² nya merem