8tahun penuh kebohongan?

8 tahun pernikahan banyak kebohongan dari suami ku??setiap kebohongannya allah selalu kasih tau aku. Setiap aku tau kenyataannya rasanya sakit sekali?entah kebohongan apalagi yang dia buat ke aku? Yang paling menyakitkan sulit aku lupain kebohongan dia ngaku perjaka pdhal sudah duda anak 1 perempuan.. dan anaknya umurnya ga jauh dr aku.. suami aku umur 40th?hancur hati aku pd saat aku tau kenyataannya.dilema karna pernikahan ini harus di pertahankan atau di sudahi karna aku di karuniai 2 anak laki2 yg masih butuh figur ayah??aku ga mau egois.walaupun aku sakit hati.. berjalannya waktu sikap dia tidak berubah. Masih bertahan dengan kebohongannya yg dia perbuat??? Lama2 rasa sayang ini pelan2 mulai hilang karna dia sering buat aku nangis dengan kebohongannya? rumah tangga ku yg sudah berjalan 8th terasa hambar.. sudah sebulan aku diam tidak bicara sedikit pun dengan dia. Apa aku salah bun jika aku diam dan tidak mau lg bicara dengan dia??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mirip bapakku yang bohong sama keluarga ibuku, bilangnya masih perjaka padahal duda anak satu. Akhirnya mereka bercerai bun.

4y ago

Yaa allah emang dulu kenapa cerai dr istri pertama

VIP Member

Bunda ga cari tahu dulu sebelum menikah soalnya kalo cowok umur 30 keatas masih perjaka itu pasti ada keanehan bunda

5y ago

Sabar ya, Bun. Semoga jadi ladang pahala atas sabarnya. Bunda coba ngobrol sama suami, cari solusi msalah ini enaknya diapain, krn rumah tangga kayak begitu nggak akn ngasih ketentraman, yg ada penderitaan demi penderitaan nantinya