6 January 2019 kmrn sya kuret setelah mengalami pendarahan selama 5 hr, dan smpai skrg pun sy masih mngeluarkan flek darah.

6 January 2019 kmrn sya kuret setelah mengalami pendarahan selama 5 hr, dgn usia kandungan 10 minggu & smpai skrg pun sy masih mngeluarkan flek darah. Seminggu sekali sy slalu kontrol ke Dr Spog, usg pun sdh bersih smua Rahim sy. Dr pun mnyarankan untuk Full bedrest agar flek darah tdk keluar. Adakah bunda mngalami hal yg sama sprti saya, blh sharingnya bun ? Kpn bs nyampur lg dgn pasangan ? Sklipun ingin nyampur Dr mnyarankan untuk pakai Pengalaman. Dr mnyarankan untuk tdk isi dulu sblm 2 bln krn Rahim dlm pemulihan. Mdh2an sy Cepat diberi keturunan sm sprti bunda bunda smuanya yg hamil Cepat pasca kuret disini.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya selesai flek kurang lebih 1 minggu bund, rahim udah bersih terus dikasih vitamin aja. Dokter saya bilang tidak ada pantangan karena itu bukan penyakit, langsung hamil juga gapapa namanya rejeki kata dokter saya. Yang penting kesiapan mental bunda. Saya dan suami wkt itu LDM jd HB setelah 2 mingguan, gak ada problem kok bun haid juga lancar. Alhamdulillah slrg sy lagi hamil lagi. Setelah kuret makan yg banyak mengandung zat besi bund

Baca lagi
5y ago

4 bln bun karena stlh kuret 2 bln sy KB sendiri

Hai bun, apakah dokter mengatakan diagnosa janin nya kenapa? Aku di nyatakan janin tidak berkembang dan kantung janin irregular (sudah tidak bulat) pada usia 11w3d. Dan dilihat nanti apakah harus dikuret/tidak. Karena dokter ingin mencoba agar keluar alami.

Baca lagi