Harus gmana aku...tolonggg aku takut

13 bulan lalu operasi sesar sekarang dah positif hamil jelas banget..aku takut kenapa" kan batas minimal hamil 2 thunnn gmana dong ini akuuu😭😭😱tolong kasih tau aku gimana ini😢😭aku emg ga pake kb soalnya klo pake kb suntik suka dadanya sakit bangt ulu hati juga iya bener" sakit..aku memutuskan ga kb suntik trus aku beralih ke kb pil yg 1 bulan sekali tpi aku takut karna ga bpom wlau pake kb itu aku cocok bngt tpi takutnya ga hamil lagi...dan ini aku pake kb kalender malah kebobolan😭😭😭aku harus gmana ini😭😭pusing bngt mikir

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gpp Bun jalani aja... sepupuku anaknya ultah yg ke1thn anak ke2nya lahir beda 3hari doang☺️ ada juga yg baru ultah anaknya dia udah ngisi lagi, sepupuku semua Sc Bun tapi jarang anaknya dkt² kok yakin saja sama yg udah dikasih mudah¹ an persalinan nya lancar amiin🤲🏻 kalo KB Klender itu juga tembak dlm kah Bun?? ak ga pernah tau caranya gimana??

Baca lagi

gpp bun, jalani terima dan ikhlas. memang sudah jadi rezeki kitA. sayapun anak baru usia 13 bulan dan full asi hamil 7 minggu. saya tidak kB karna saya masih sangat bingung dalam memilih KB (saya orgnya phobia jarum suntik). semangat ya bun, takut, khawatir, stres pasti ada..tapi harus dikontrol,supaya calon dede bayi sama kakaknya sehat..

Baca lagi
2w ago

asi nya gimana bun

iyah bund umum ny memang 2 bulan itu supaya hak anak pertama sudah terpenuhi, spt menyusui, dll. dan bekas sc pertama sudah bagus.. tp banyak kok yg satu tahun ke bawah sdh isi lg, dan gak masalah, dokterku blg hanya bagian dlm ny msh basah gt, blm rekat betul.. tinggal minum ekstrak gabus aja bund nanti, spy pemulihan ny cepat..

Baca lagi

gapapa bund pantau aja kehamilan anak kedua sering kontrol dan jgn lupa minum vitamin dan yg terpenting jgn setres ya bund nanti lepas melahirkan anak kedua lgsg KB yaaa, sy melahirkan anak pertama di RS lgsg wajib KB implan dari dokternya,,,, semangat bundd semoga kehamilan nya sehat selalu ibu dan debaynya aamiin💗💗

Baca lagi

pas waktu SC biasanya di tawarin mau KB apa, kenapa ga sekalian pasang IUD aja bun, kalo ga mau suntik KB. tapi apapun yg sudah terjadi sekarang itu kehendak Allah, Terima dan ikhlas, InsyaAllah ada jalan keluar terbaik, dan Allah permudahkan segala urusan nya, aamiin

semangat buuuuuunn kamu ga sendirian akuuuu sc mei 2023 besok sept mau sc lagi yg ke 2 krn kebobolan sehat2 ibu sm bayinya yaaaaaa cemungutt

Baca lagi

spog aku bilang 6 bulan sdh boleh isi lg… gpp bund dijalani aja… aku jg SC & pas usia 10bln udah hamil lg… alhamdulillah

3w ago

gpp soalx kmrin sy bayi tabung, pas habis sc dokter bilang 6 bulan lg boleh isi bu…

dlu aku prnh tnya spog klo minim hamil lgi setelah sc itu setahun bund..jd jgn worry ya

TapFluencer

Gak papa bun, tetanggaku anaknya sebesar anakku malah udh lahiran. Anakku 1 tahun bun

nanti pakai kb iud ya bun, saya juga pake iud alhamdulillah masih aman