dewi bachtiar, Indonesia

Ami Ghatfan Bachtiar

About dewi bachtiar

GTM
ada yang anaknya pernah GTM bun?? bisa sharing dong apa yang bisa bunda lakukan saat anak GTM
Cari dulu penyebab GTM nya karena apa dulu bun... GTM Anak macem²... . Mau tumgi, lidah berjamur atau sariawan? . Bosen kreasi makanan atau mau naik tekstur . Kebanyakan cemilan/susu . Bosen suasana
..more
Cari tau kesukaan nya bayi, spt mengatur tekstur,rasa dan variasi makanan Bun.
mpasi
Hai mom.. Ada yang baby nya mulai mpasi? Dan waktu pup, eeknya keras. Smpe babynya rewel. Gmna ya mom solusinya? Share dong mom🙏
Brti pas mpasinya kekentalan bun,,,
bab susah
Bun, gimana ya kalau anak susah bab, udah ngeden trus tapi belum juga kluar. Kasian liatnya, anak saya umurnya 4bln. Konsumsi hanya asi dan sufor.
Apakah ada alergi sufor bun? Bunda coba banyak makan sayur dan buah yg banyak serat
ngemut jari
Hai moms, ada ga si yg babynya jadi jarang minta nenen karna keasikan ngemut jarinya?? Baby usia 4bln akhir2 ini seperti itu. Apa emang begitu ya diusia tumbuh kembangnya??
sering tarik kluar aja bun. takut kebiasaan. soal tmn suami ank nya mpe sd jg gitu
pil kb
hai bun.. disini ada yang seperti saya ga, semenjak saya minun pil KB saya merasa produksi ASI saya berkurang. bagi solusinya dong bun
saya ga si kb jd kurang ngerti, tp bun kan ada tuh pil kb yg laktasi. yg khusus utk ibu menyusui
Setahu saya, pil kb & suntik kb itu hormonal bun, jadi pengaruh ke asi juga.. Mohon koreksi kalau saya salah 🙏🙏🙏
ruam
share dong bun.. ada yang pakai salep myco-z ga bun saat si kecil ruam popok?? reaksinya gimana bun? bisa cepet sembuh?
denger2 klu ruam parah bisa pake myco z. tapi pengalaman sy pake sudocream rekomendasi dr dsa. reaksi nya cepet kok bun.
hidung tersumbat
sharing yuk bun.. apa yang harus dilakukan kalau baby umur 2.5 hidungnya tersumbat ya bun?? dan obat pilek alami apa yang manjur untuk umur segitu??
VIP Member
biasanya kalo orang dlu disedit mom. jgn lp jemur