Mitha, Indonesia

Bubu

About Mitha

VOTE NAMA
Buibuk, mohon bantuan vote nama untuk babyku yaaa 1. Sarah Zea Khalilah 2. Sarah Azzalea Khalilah Beda dikit sih, tapi jadi perdebatan saya dengan paksu. Hehe... Makasi bantuannya, Buibuk! 😉
Nama Anak Perempuan
Buibuk yang baik hati, minta sarannya dong untuk nama anak perempuan berawalan Z beserta artinya. Tapi tolooong jangan kasih saran nama Zylvechia. Nanti saya dilabrak emaknya. Haha... Tararengkyuuu.
Ziankha Zalina Zefanya Zelikha Arti namanya di mbak google aja mom 😂😂
Zaara : bunga yg cantik Mon maap bun saya ngakak bagian Zylvechia 😂 Lagian selain nanti dilabrak mbak artis trus temen²nya anak bunda susah manggilnya ntar 😂
Google bnykkk
omega 3
Bun, mau tanya. Sebagai ibu hamil kan di trimester 2 kita butuh banget asam lemak omega 3. Tapi saya masih gak masuk makan ikan2. Boleh kah kalau konsumsi lemak omega 3 yang ada di pasaran?
Kalau saya konsumsi fish oil bun. Nanya ke spog katanya boleh.
Kayanya sih boleh
Balita
Bun, mau tanya. Anak saya 2 tahun 2 bulan, kalau tidur malam suka tiba2 pegang pe*isnya. Dan itu terjadi beberapa kali tiap malam. Adakah yang anaknya juga sama seperti anak saya? Itu kenapa sih ya, B
..read
Cowok wajar kayak gitu kalau menurut aku bun, karna biasanya pen*snya itu emank tiba" berd*ri kalau sedang tidur. Dan itu normal siih
Minyak Kutus-Kutus
Bun, adakah di sini yang hamil dan pakai minyak kutus-kutus? Boleh dipakai di perut gak sih ya?
Waktu hamil aku pake utk pijat dikaki sm punggung, gak boleh diperut...
Makan Bakso
Buibu, mau tanya. Di sini ada kah yang lagi hamil dan maunya makan bakso terus tiap hari? Meskipun 1 kali sehari, harus makan gitu. Aman gak ya?
Kalo aku pgnnya mitelor terus😆
Jika baso nya jajan, dan dikhawatirkan ada pengawet dan isian dagingnya kita ngga yakin bersih kemudian di baso itu kadang dicampur MSG ngga bagus buat plasentanya buuu
Sy di TM 2 awal sempet bakso terus. Akhirnya bosen sendiri. Di imbangi sama buah sayur bun. Yg penting konsumsi vitamin ttp jalan.
Gapapa ko bund, asal masih imbang dgn yg lain, saya juga stok baso giling sendiri kalo pas pingin seger2, paling 1mgu 2x , klo pas pingin banget
Mulai d batasi Bun Jgn tiap hari. Nanti dedeknya kebesaran Aku aja yg 1bulan 3x udah d suruh diet karena dd nya kegedean
Wasir Muncul Saat Hamil
Buibu, numpang tanya. Adakah di sini yang saat hamil 3 bulan tiba2 muncul wasir padahal sebelumnya tidak pernah sakit wasir? Karena sekarang saya sedang mengalaminya. Belum periksa lebih lanjut sih. T
..read
aku.juga dulu gitu Bun... pdhl GX pernah punya riwayat wasir tpi setelah melahirkan udh gx ada dan GX muncul bun