frisiliana, Indonesia

Menantikan saat menjadi ibu

About frisiliana

pompa asi
Halo bunda2, menurut bunda2 beli pompa asi itu wajib atau tidak ? Saya HPL bulan November 2019 Mohon ditanggapi. Terimakasih 🤗
Menurut saya perlu bun
Cerita
Hi Mom, sy baru aja jengukin sepupu habis lahiran. Dia lahir normal bb bayinya dibawah normal yaitu 2.3 Kg.. Dia cerita ... pas lahiran air asi nya blm keluar jadi belum bisa nyusuin anaknya.. cuman
..read
Tapi tetap dedenya harus terus dicoba buat di nenenin,walaupun asi keluar sedikit2 Nanti biasanya hari ketiga,asi baru keluar deres
Bayi bsa bertahan bun slama 3hari atau 48 jam Sy malah sneng kalo bidan/dokter dukung utk TIDAK memberikan sufor fl
Petuah Mertua
Hai Bund, saya ingin cerita sedikit mengenai mertua saya. Saya menikah Januari 2019 dan selang 1 bulan sudah dikaruniai Tuhan kandungan yang cukup sehat. Seperti yang kita ketahui, kalo orang tua dan
..read
Beruntungnya punya mertua perhatian...yah walaupun kdg petuah mereka bnyk yg gak logis dan kesannya cerewet tp itu cara mereja menunjukan perhatian😄
❤️❤️❤️
air kedelai dan air kelapa
Bun, katanya kalo rajin minum air kedelai dan air kelapa ..nanti pas lahiran bayinya bersih.. bener gak sih ?
Kalo minum sari dele,perhatikan tekanan darah ya..kalo tekanan darah nya rendah,jgn minum sari dele.nanti makin turun..
sy terapin ini dianak pertama sy,n beneran bersih hehe
Terimakasih informasinya bunda2 🤣 Nanti saya terapin yaa hehe
Kedelai atau kacang hijau bagus utk rambut bayi Kalo air kelapa biar bersih dedeknya dan bagus utk ketuban juga
air kelapa bikin lahirnya bersih kalo kedelai katanya bikin rambut lebat gitu