Grup HPL: Mei 2023 icon

Grup HPL: Mei 2023

149435 Followers

Feed

Lama2 eneg juga 🤣 haha

Bun aku numpang cerita dan mengeluarkan uneg2 yaa. Aku bisa dibilang bukan tipikal cewek pencemburu berat (ya cemburu pasti ada, tp bukan yang dikit2 cemburu, bukaaan). Tapi akhir2 ini aku agak kesel sama suamiku bun, dia tuh kaya apa yaa? Hmm overproud gitu sama ciwi2 chindo. Maybe karena temen game dia banyakan chindo kali ya. Kadang tuh suka tbtb curcol yg kaya banggain ras china (ini bukan rasis ya bun aku cuma cerita aja, karena aku pribadi ga ada masalah sama ras manapun). Cuma menurut aku lama lama cringe gitu loh bun. Suka bilang cewek china mah awet muda bla bla bla. Sekali nohh aku diemin, aku tanggapin santai aja, nyatanya emg begitukan? Kalau dari tampilan fisik memang cewek chindo tergolong mungil dan ga gampang menua diwajahnya. Tp kesini sini ada aja gitu loh. Sampe suka banding2in sama cewek lokal, padahal dia sendiri aja pribumi 😂😂 maksud aku kalau dari awal fetishnya cewek chindo ngapa nikah sama aku yg cewek pribumi wkwk emg terkesan lebay ya bun, tp asli kalau bunda dengernya pas lagi capek ngurus anak, capek bebenah, hal kek gini tuh bisa bikin emosi loh, bukannya makasih sama bini malah cerita2 cewek lain, grrrrrr kadang bingung sama otak laki2 tuh pada konslet apa gmna ya wkwkwk Btw makasiiih bun udah denger celoteh pagi hariku ❤️ Oh ya dan aku note ya, aku ga ada rasa gimana gimana sama perempuan china indonesia, bahkan akupun ada temen chindo dan yaa dia baik bgt serta mandiri. Aku disini cuma panas aja gitu kupingnya sama omongan suamiku, yg menurutku ga etis aja gitu cerita perempuan lain didepan istrinya apalagi ngebangga2in, mentang2 istrinya bukan tipe yg cemburuan banget banget, mau itu cewek chindo, bule, lokal tetep aja ga pantes cerita depan bininya yakan, jadi asli aku ga ada rasa yg gimana sama ras china ya ❤️🙏🏻

Read more
 profile icon
Write a reply
Load More Posts