Jangan sepelekan orang ngidam

yg saya rasakan dr awal kehamilan, perut sakit terus. makan apa aja keluar lg. tidak ada pusing sama sekali. tapi, perut seperti ada angin muter2 terus. mungkin asam lambungnya naik. bahkan sampe leher kaya kecekik, lidah pahit. muntah pun saking gada isi nya sampe kuning2 cair yg keluar dan sangat pahit bgt. gak ada tenaga sedikitpun. gak bisa ngapa2in. pikiran bawaan nya pengen mati aja udah. karna kasihan sama suami, ngurus anak iya, kerja iya, ngurus rumah iya, ngurus yg sakit nya jg. Bb turun drastis sampai kurus kering. orang lain yg melihat tidak ada luka, jd hanya bilang ah lebay! saya hamil gak gitu2 amat. masih bisa bersih2 rumah! orang yg berpengalaman sama sperti saya justru pada prihatin melihat kondisi saya yg seperti ini. ahh ya sudah lah.. sedkit lg terlewati masa2 ini.. dan alhamdulillah hari ini diberi kkuatan jadi hari ini bisa USG wlpun di puskesmas, cari yg dekat dulu, dan usia 12 weeks janinnya sudah berbentuk, anggota tubuhnya jg sudah ada semua berikut ari2 dan djj nya aktif dan janin nya sehat.. bidan kemarin sy periksa mungkin lg lelah sampai salah mengatakan usia 12 weeks diUSG jg masih berbentuk kantung.

Jangan sepelekan orang ngidam
1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ngidam sma ga bsa masuk makanan beda atuh bu,,, klo ngidam kn dia pengen makan sesuatu, pngen ini dn itu, pngen begono dn begini,,, jdi maaf skli, bkan ga prihatin, tpi jngn jdi salah kaprah aja gtu,,,

Baca lagi
2w ago

jadi klo ada bumil yg kondisinya emg parah bgt ya disebutnya ngidam nya parah.. mungkin bahasa dan artian nya didaerah trsebut juga mungkin begitu pengertiannya.