Aneh

Yaallah bun. Baru aja liat brita ada brita ginian , ???? miris skali rasanya ,bayi nb 2 hari sruh jalan ditenteng kpalanya yaallah gila kli tu ya dkunnya kese liatnya?

Aneh
25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Yahh di india masih kaya gitu bun. Yg dulu viral juga dukunnya nginjek badan bayi sampe kepala2 nya. Ada juga seluruh tubuhnya di sundut pake besi panas yg alhasil seluruh tubuhnya infeksi dan melepuh. Namanya tradisi mau gimana lagi bun. Kita tau sendiri india negara termiskin di dunia , mungkin tingkat pendidikannya juga rendah di sana.

Baca lagi
5y ago

Bs jd.. kl udh jd kepercayaan sulit dihilangkan...

VIP Member

Ya gak dicengkiwing gitu juga kaliiiiii 😭😭😭😭 Emang ada beberapa dokter (di LN) yg menerapkan bayi baru lahir dirangsang dengan menapakkan kakinya untuk melihat refleknya apakah akan napak seperti berjalan apa enggak. Ini saya lupa pernah baca artikel di mana & apa manfaatnya πŸ€”πŸ€”

Iya di India kalo gak digituin, bayi NB dijatuhin dari ketinggian 10m ya walau bawahnya dikasih kasur.. Tapi kan..... Gilak 10meter buuuun. 1 meter aja aku gabisa bayangin.

5y ago

πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Di indonesia kl g pd berusaha move on dr hal hal g nalar mgkin bakal gt jg kali y bun ne slh satu cntohny bun q capture dr dr philips, spog.

Post reply image

di india itu memang budaya dan tradisinya masih sangat kental dan kolot yg sebenarnya banyak yg membahayakan dan sulit diterima akal sehat

Udah tradisi bun di sana aja mkn di sbelah eeg tikus di anggap suci 😣

Klo sakit tenggorokan bayinya ntr diinjek lehernya Dasarr india 😑

Iya bun itu tadi aku juga barusan liat bun di fb. Kasian banget bun

VIP Member

Kayaknya bukan di indonesia ya itu.. Kasian bgt bayinya..

India mmg gt... sy prnh liat kyknya mlh yg di lempar2 gt