5 bulan seminggu

Worry bgt bund. Anakku 5 bln belum bisa tengkurap mandiri. Padahal stimulasi rajin bgt dari usia 1 bulan. Tapi kalo aku yg miringin dia,baru bisa tengkurap. Iri bgt sama anak temen temen lagi udah pada bisa gulang guling apalagi udah bisa duduk mandiri🥲gimana yaa🥲

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Tambah semangat lagi yuk bun stimulasinya. Gapapa kok belum telat juga buat dedek belajar tengkurep. Anakku baru bisa nyaman berguling tengkurep sendiri usia 5 bulan 10 hari. Terus terusan aja kasih mainan, tp kl bosen sm mainannya, kasih sesuatu yg baru dia liat/belum pernah pegang sebelumnya, (kalo anakku tempat tisu & botol CDR) terus taro di sampingnya, bantu sedikit2 buat miring sampai tengkurep. Semangaaat!

Baca lagi

sama bund ank sya juga gitu bru mring doang klo di tekurepin blom bisa tegak dan sama juga ank sya juga smpe dibandingkan sma ank org lain yg udh tekurep dan tegak lh pokoknya hrus sbar krena pertumbuhan ank itu ga instan

anaku juga belum tengkurap sendiri bund masih harus dibantu, si bayik mah udah bisa miring sendiri malah udah mo tengkurap tapi kakinya slalu ketinggalan kayak masih keberatn gitu, apa karna BB nya terlalu besar yah?

VIP Member

redflag tengkurep dan berguling ada di 6bln loh bun, masih ada wkt 3mgg untuk stimulasi biar bisa tengkurep kalau tummy time kepalanya sdh tegak ?

anaku 5 bulan belum tengkurep bun tengkurepnya masi belum bener tangannya yg 1 nya kadang masi ketindi perut 🥺

msh ada wkt buat stimulasi kok Bun, ayo semangat sekalian kasih afirmasi positif ke anakmu😁