Anak susah naik BB

Waktu anakku usia 10 bulan BB nya cuma 7kg ,skrg anaknya udh 1th blm aku cek lagi BB nya tp kykny ga ada perubahan yg jauh. Yg jdi pertanyaan apakah normal Bun? Salah 1 bidan di posyandu anakku bilang ,bisa jadi anakku kekurangan vit D dan zat besi . Sejauh ini aku Emg ga tau soal vid D dan zat besi utk anak. Bunda2 di sini ada pengalaman yg sama ga? Apa bener itu penyebab anak kesulitan naik BB? Kalo bener ,apa yg hrs ak lakuin Bun? Terimakasih sebelumnya bunda #bantusharing #SeriusTanya

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

segera konsultasi ke dokter anak bunda, BB naik ga sesuai banyak faktor nya. kaya anakku naiknya seret karena ada bronkopeunomonia setelah rotgen dan cek darah. jd baiknya konsultasi ke dokter anak nanti di arahkan harus gimana, cek darah kah atau rotgen jd ketauan penyebab utamanya dan terapinya bisa sesuai.

Baca lagi
4mo ago

kalau ga ada indikasi medis gabisa cover bunda kecuali bunda ke faskes 1 dulu periksa, misal keluhannya BB ga naik minimal 2 bulan biasanya bisa konsul ke dokter anak.

Mama's choice special 5.5 Ada voucher diskon 100% bagi bunda yang beruntung. Buruan cek >>> https://shope.ee/5V98daM1Fh . (5237582)