kandungan trbalik

uwalaaaaa pantas sya tdk hamil2...krna ktanya kandungan aku trbalik...jadi haid gk lancar dan susah hamil....??skian lama promil tp gk ada hasil..trnyata itu penyebabnya?? klau D kedokteran ktnya kalau kandungan trbalik sma sprti tuttup kandungan ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dari yg pernah saya baca dan memang pernah saya temui dr teman atau postingan orang lain kandungan terbalik atau rahim terbalik itu keadaan rahim yg seharusnya condong ke arah perut tp malah bersandar ke belakang atau arahh berlawanan. Bukan suatu kelainan yg menghawatirkan bun bisa trjadi krena faktor genetik , endometriosis , dan pnyakit organ kewanitaan lain .. Pnderita rahim terbalik bisa hamil kok bun cuma memang hrus lebih sabar krena proses ny hrus d tangani oleh dkter . konsul bgaimana keadaan rahimnya apakah ada msalah ksuburan atau tdak bun . Bisa hamil dg cara mngatur posisi sex mon maap bisa pke posisi doggy style bun agar sperma lebih cpat tersalurkan. Bisa dg oprasi pembetulan posisi rahim . bisa jga dg penanaman alat penyangga rahim (pesarium) kalo saya gasalah ingat .. Kasus sperti ini emank langka tp jgan berkecil hati bun selama hasil tes mnyatakan klo bunda tdak ada mslah kesuburan program hamil bisa d laksanakan . hanya mslah wktu saja bun. Kbnyakan yg mgalami rahim terbalik nntiny ketika usia kehamilan sudah mginjk tm2/tm3 perut bundanya gaakan terlalu klihatan besar krena rahim sebagian besar menjorok ke arah dalam . bundanya akan sdikit mgalami mslah skit punggung dan pinggang yg agak merepotkan . but ttep posthink bun be healthy 😊😊😍😍

Baca lagi
5y ago

Yg pling bagus dogy style si soalnya kan posisinya dominan ke belakang arah punggung bun . Temen saya ada yg kyak gini masi pengobatan smpe skrang uda 3 taun nikah blm d ijabah samaAllah pgen pnya anak .

Kandungan terbalik?? Bru dnger, klo rahim terbalik sih pernah dnger namanya rahim retro, tpi klo kandungan terbalik asa bru dnger.

5y ago

Salah istilah aja mgkin bun .. Memang umummya rahim terbalik

kenapa bisa terbalik kandungan nya bun

5y ago

Iya bun salah satu pnyebab rahim terbalik memang pasca melahirkan .

kandungan terbalik gimana ya bun?

6y ago

kandungan trbalik itu sma kayag tutup kandungan mba'