36 minggu

Usia kehamilan saya sudah mau memasuki 37 minggu menurut perhitungan dokter. Tetapi kepala bayi masih melintang. Sedangkan berat bayi terakhr saya cek akhir bulan mei kemarin sudah 2.5 kg. Dan di sarankan cek tgl 10 juni ini. Jika masih melintang terpaksa harus di operasi atau sesar. Padahal tadinya saya berencana untuk normal. Saya sudah usahakan dengan mencoba sujud dan jalan..tapi belum ada perubahan. Waktu 6 bulan sungsang saya nunggit dalam 10 hari sudah balik normal. Tetapi kembali sungsang memasuki 8 bulan. Apakah sekarang sulit dikarenakan besar nya bayi ya?? Mohon sharing nya..

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kk saya hpl 24 Juli, kontrol bbrp hr sblm hpl dgn dr lain disuruh cesar karena badannya kurang dr 150cm. Padahal pinggang, pinggulnya bsr loh. Nah, nyoba kontrol lg dgn dr yg biasa kontrol, disuruh coba dl lht tggl sekian. Alhasil awal Agus kontrol ke RS lain, n Alhamdulillah msh bisa normal, dgn bantuan induksi. Tggl 2 Agus.

Baca lagi

Coba sering jalan pagi bun tapi jalan paginya itu bukan jalan pelan tapi jalan cepet bun, banyak doa dan banyakin bacain alquran /bisa juga pake HP bacaan Quran diperut bunda karna janin yg dibacakan quran dia akan memutar sujud πŸ™‚

VIP Member

Maaf y, bu. Saya cuma bertanya karena penasaran :)

Post reply image
VIP Member

Coba cari second, third, forth option, dst...

VIP Member

Maaf, 2.5kg masa bsr?

5y ago

2.5 kg waktu sya cek 34 minggu kak. Kalo skg tgl 10 nanti cek pasti nambah lagi nih. Kira2 msh bs ptar gk y