Hamil

usia kandungan saya sudah 27 weeks, masuk trimester ke dua ini mual dan muntah saya sudah berkurang dibanding saat trimester awal sempat sampai di rawat di rumah sakit karena mual dan muntah yg berlebihan. sekarang kondisi saya lbih baik tpi setiap minggu nya selalu saja ada keluhan2 yang muncul seperti yg saya rasakan sekarang yaitu pegal pegal dikaki dan sesak nafas setelah beraktifitas ..apakah itu normal bun? kemudian frekuensi air liur saya juga smakin brtambah dari mulai trimester pertama sampai sekarang saya masih mengalami yang namany hypersaliva klo istilah kedokterannya alias kelebihan air liur dan itu sangat menyiksa karenanya saya jadi tidak bisa berbicara karena takut saat saya bicara air ludah saya keluar ?tp smuanya saya nikmtin aja pasrah dan ikhlas atas smua cobaan kehamilan ini karna saya hamil anak pertama apapun keluhan nya saya berusaha dan mncoba menerima demi memiliki anak walaupun proses ny tidak lah mudah ... hihi curhat buuuu?? apakah ada bunda yg sepngalaman juga dngan saya ??? #SiapKetemuAnakku

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

iya bunda,yg sabar yaa .. sama persis dg saya,skrg saya hamil kedua bunda, dulu waktu hamil pertama juga spt itu,meludah dimana2 karna air liur berlebih dan pahit jd gak bisa menelannya karna pasti muntah kalo ditelan,itupun sampai hari melahirkan,dan stelah itu hilang begitu saja rasanya,good luck bund..

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-149779)

Untuk yg pegal pegal bisa ikut prenatal gentle yoga saja bun, ngefek bgt soalnya :)