Uang lebaran si kecil biasanya untuk...
Voice your Opinion
Dibelikan barang kesukaan anak
Ditabung
Lain-lain (tulis di komentar)

32946 merespon

287 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku selalu ajak dia buat masukin ke celengan anak yatim yang ada dirumah, karna di daerah aku setiap warga dikasih celengan khusus anak yatim.Dan Aku gak biasain anak" untuk tau tradisi saat lebara bagi" thr. Walaupun suatu saat mereka akan tau. Tapi aku dan suami selalu ajak bicara untuk jelasin makna lebara itu apa.

Baca lagi

buat keperluan dia misal ja2n bli bedak atw bju... pkonya bwt dia kdang buat jaga2 klo ortunya gk punya uang trus dia sakit... intinya d tabung buat keperluan dia

Ditabung. Hal ini selain untuk memulai langkah awal menabung, juga untuk mengajak anak agar terbiasa menabung & menyisihkan uang untuk kebutuhan di masa mendatang

50 : 50 antara jadi barang kesukaan anak sama fee liburan selama lebaran Libur lebaran sepi bgt kalo agendanya cuman di rumah doang ya kan

krn hak anak jd dibelanjakan sesuai keinginan anak.namanya jg uang lebaran, krn dulu aq waktu kecil jg gitu seneng klo dpt uang lebaran.

Sebagian ditabung, sisanya buat anak belikan kesukaannya. Mamanya bisa simpan uang, anaknya senang dapat barang kesukaannya deh...

lebaran kemarin si dede dapet uang amplop sampe sejuta lebih, beli susu, pempers, baju lebaran, beras, minyak, sama lauk 😂

Lebaran kemarin debay masih diperut,tapi udah dapat uang lebaran. Uangnya buat keperluan debay,beli perlengkapan debay.

masih belum ngalamin sih... mungkin suatu saat kalau baby udah ada yang kasih uang saat lebaran buat kebutuhan dia aja

Anak simpen sendiri. Terserah mereka mo dibelikan apa tp tetep dgn kontrol ortu. Klo bisa si, mereka tabung sndiri