35 week sulit tidur

Trimester 3 sulit tidur kalo malem bun sekalinya tdur sejam 2 jam kebangun mau pipis atau kali pegel alhasil gatidur sampe pagi dan klo udh pagi malah ngantuk berat 🤭 ada yang sama ga buun ?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
Expert

Hai,, halo bunda, wah sudah bolak balik ke kamar mandi ya, sudah sering kencing artinya kandung kemihnya sudah mulai ditekan kepala bayi bun, karena kepalanya sudah mau masuk panggul.. atau bahkan sudah.. Nikmati saja prosesnya baik itu bagaimana pun kondisinya karena merupakan ibadah... its okay kalau nguantuk bun,,, atasi dengan tidur di pagi hari,, atau batasi minum dari sore sampai malam.. nanti minumnya di lanjut gempuuur di pagi hari sampai sore..

Baca lagi
2y ago

hai bu bidan baik akan coba diikuti sarannya terima kasih atas tanggapan dan saraannya yaaa 😊

sama bun, saya pun begitu. 34-35w rasanya nano nano. belum lg kegerahan, kalo malem kebanyakan mikirnya😅 alhasil gak bisa tidur, blm lagi pipis berulang, ganti cd bolak balik krna ada keputihan. saya selalu pulas tidur di pagi hari bun. habis sarapan, mandi, tidur🤭

sama bun,aq 36 week malem sering begadang gk bisa tidur.udah nyenyak 1 jam kemudian pipis.berulang ampe subuh.ya akhirnya karna udah pegel bangun deh buat masak terus sarapan.habis itu jalan2 pagi.jam 7 udah ngantuk parah.

2y ago

iya ampe kemarin pas tensi 90 bun.darah rendah karna kurang tidur

sama bund... aku mpe cape sendiri kalo malem ga tidur2 cuma guling2 doang... bru merem eh udh adzan ajah

2y ago

samaa banget buun 😂😂😂

Skrang 36 week susah banget tidur sampe adzan subuh mata masih on

dan tidur pagi nya malah enak banget😭

2y ago

bneer bngt buun 😂😂😂

sama bun, sya juga kayak gitu

sama banget ini

Sama banget bun

samaaan bunn..