pernikahan

to the point aj yahh bunda2 sya menikah karna prjodohan jjr dri awal pernikahan hingga detik ini sya bingung apakah suami sya mencintai sya atau tidak krna stiap sya menanyakan prihal itu dia slalu mngalihkn pembicaraan ataupun diam,, karna bgi sya materi sja tdk ckup klo tanpa rasa cinta,, entahlah bgaimana sya hrus menyikapinya krna suami sya trlalu cuek juga, trkadng di moment yg special bgi sya dia pun sngat acuhh,, mohon sran dri bunda smua yahh????

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Komunikasi pelan-pelan, Bun. Ajak bersantai atau ke tempat menyenangkan yg Bunda dan suami sukai. Tanyakan dari hati ke hati tentang perasaan masing-masing. Katakan bahwa dalam pernikahan, kita harus membangun perasaa cinta. Karena bunda dan suami telah bersama. Bagaimanapun caranya, Bunda harus melakukan hal-hal yg disukai suami. Cari tau apa kesukaan suami, Bun. Lama kelamaan suami akan terbuka dan berbicara dari hati ke hati ke Bunda bahkan cintanya akan bertambah ke Bunda.

Baca lagi

kalau belum Cinta, coba bunda kasi perhatian dan buat suaminya jatuh Cinta, penampilannya lebih di perhatikan, masakin yg dia suka, pastikan kalau dia butuh sesuatu bunda selalu penuhin, sudah usaha lanjut ke do'a, Tuhan yg membolak balikkan hati..

coba di tanyakan ulang dari hati ke hati bun. tentunya sangat nggak enak klo di dlm pernikahan tdk adanya rasa cinta. kalo soal cuek yaa seetiap lki2 emng rata2 bgitu bun.

sama Bu sya jg sprti itu.... tapi malahan saya yg lebih perhatian ke dia....