berat badan

tinggi saya 156 cm, dengan usia kehamilan 25 week. saya merasa sudah makan seperti biasanya, ngemil juga. tapi bb saya kok masih dibawah 60 kg ya?! susah naiknya. apa bunda ada solusi??

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bb ku juga susah naik bun d kehamilan ke dua.. tp dokter bilang janinku sehat dan bb nya sesuai usianya.. tp ttp harus dwajibkan ada kenaikan bb... dan kl baby nya bunda baik2 aja, mgkin nutrisinya banyak d ambil ke baby nya :)

5y ago

gak juga ah bun, jenis kelamin baby mah gak ngaruh..

bunn saya jg segitu tingginya dan sm saya jg hamil 25 week BB br 55 bun..gpp bun yg pnting debay nya sehat,,alhamdulillah bun perutku udah 24 cm jd gpp bun biar Bbnya dibawah 60,,yg pnting gizi dan nutrisi terpenuhi bun

saya sedang hamil 26w bun.. dari hamil 20w bb 50 sampe sekarang stay bun.. yang penting bb bayinya bundaa.. dan bayinya normal dan berkembang

Baca lagi
5y ago

iya alhamdulillah bb bayi normal kata dokter,, beda sm bidan bb bundanya jg kudu naik tiap bulan 😁

iya bun,, harusnya kan tiap bulan ada kenaikan ya.. sampai bidannya bilang kalau bb hrus naik gk boleh tetap apalagi trun.

BB ku cm 44 kg bun UK juga 25 Weeks😅 BB bunda gak naik2 gak msalah bun yg pntg BBJ normal...

saya hamil 26w 71kg bun pas 23w 68kg naiknya banyak 😂 alhamdulillah baby sehat..

5y ago

Amin. Alhamdulillah udh mau 2 ya bun. Aku alhamdulillah anak ke 2 tapi yg pertama mungkin blum rizky nya bun. Semoga yg ini rizkyy dan pengganti yg pertama semoga allah beri kepercayaan aku untuk mempunyai keturunan. Amin.

yg penting bb janin bun , gpp bb bunda nya mah nanti juga naik.