teh manis

tiap pagi saya minun teh manis buat ilangin rasa mual ... ada yang bilang ga boleh minum , ada yang bilang juga gappa . . apakah teh mnis aman untuk ibu hamil ?

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

boleh kok, dokter menyarankan selama masih mual minum dan makanlah yg kita suka yang membuat kita jadi gak mual bisa masuk ke perut.. asal jangan berlebihan, kalo sehari sekali gapapa aku malah sejak hamil minumnya es teh manis gak suka air putih alhamdulillah sehat dede nya nah setelah gak mual lagi baru gizi nya di kejar..

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-112509)

Aman sih aman bun.. cuma karna teh itu mengandung kafein mknya di larang minum karna bisa memicu naik ny lambung.. tp gk pengaruh ke debay nya kok yg di kawatir kan jadi tambah mual aja ibu nya

VIP Member

Boleh bun, asal dlm batas wajar. Jangan terlalu pekat dan kebanyakan gula juga. Pemanis bisa diganti dg madu murni. Jangan terlalu sering juga, lebih baik banyakin minum air putih.

G bleh trlalu bnxak bun mnum teh x aplg smpai tyap hr krn teh mngandung bnxak tanin klo bkinx jg g ush trlalu tua bun tehx., gt aq kmren d ksi tw bidan bun.

aman bun cuma jangan tiap hari minum teh bun ..di jarangkan aja minum tehnya jgn keseringan .karna teh juga mengandung kafein bun

gulanya jgn banyak2 bun dan jgn terlalu sering. klo aku ngemut permen n makan buah yg bnyk mengandung air klo lg mual

Aku kalo minum teh malah mual bun, biasanya aku kalo ngilangin mual pake jus yang seger seger 😉

kata bidan tempat saya kontrol sih gpp bun, saya juga minum soalnya kalo air putih pasti mual

Boleh asal gak berlebihan, sy juga awal hamil krn tiap pagi mual sy minum teh hangat trus