Tgl 11.06.17 Anak saya baru akan menginjak usia 1t. 4hri kmarin dia ngamuk2 trus dbwa brobat ternyata lg sariawan. Udah 4hri ini dia gmau minum susu asi.sy coba pke formula ttp gmw. Cumq mnum air putih aja. Sdangkn makan jga ga bnyak. Gmna y solusi ya sy kasian liat anak jd tdk bergairhah lemes, dr yg tdinya hiper aktf jd pendiem gni sy edih.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sariawan nya banyak kah ? dlu anak saya 1 thn 5 bln pernah sakit namanya flu singapore tp nda yg kronis. tp sariawan full se mulut. sgt menyiksa smpe anak saya gak mau makan nenen dll. jd ketika malam saya telaten in sendok in mulut nya sufor saat dy terlelap. lalu saya di rekomendasiin obat nistatin. coba ke dsa atau konsul aja ke apotik ttg obat nistatin. sekitar 2 harian baru dy mau makan lagi. smoga membantu

Baca lagi

Hi Ayah, kasian sekali ya anaknya :( Si kecil tetap harus minum ASI yah, bisa dengan menggunakan sendok disuapi pelan-pelan, karena kalau langsung bisa trauma karena kesakitan. Kemudian makanan MPASI nya bisa dipilih yang lembut sekali, kalau bisa mengandunh vit C dan bisa ditambah sedikit bawang putih untuk antibiotik alami Yah. Semoga bantu ya :)

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-31565)