saya hamil 9minggu

terus kemarin usg ternyta baru 7minggu kta bidan nya dan kata bidan nya kehamilan saya ga berkembang dan tdk sesuai sama umur kandungannya,dan ditawarin disuntik atau kuret biar bersih,tpi saya ga yakin krna 2 hari yg lalu ke posyandu kata bidan janin saya berasa banget besar jdi saya jdi bingung,kebetulan mau usg ditempat lain tutup besok minggu,dan senin cuti bersama?semoga ada ke ajaiban dari allah bayi saya berkembang sehat sampai lahiran sempurna tnpa kurang satupun aamiin??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

yang bisa menentukan berkembang atau tidak dokter kandungan Bun bukan bidan. apalagi bidan cuma di pencet-pencet perutnya.. labih baik USG aja Bun biar lebih jelas, aku USG 7w Alhamdulillah udah keliatan janin & djj nya Bun..selama gak ada keluhan flek / kram berlebih in syaa allah baik Bun, yang penting bunda jangan panik / stress nanti ngaruh ke janin nya..

Baca lagi
1y ago

@winda audiena coba di tunggu aja Bun 2 Minggu lagi.. @Pramawati Shanti tergantung Bun, ada yang udah ada yang belum..yang penting vitamin jangan pernah lupa di minum Bun, makan makanan yang sehat dan bergizi, minum air putih 3-4ltr/hari dan istirahat yang cukup..

coba usg di tempat lain dulu bun.. Semoga ada keajaiban ya bun

1y ago

aamiin terimakasih doanya bun??