Tukaran poin TAP

Terimakasih The Asian Parent, penukaran 4000 poin untuk tas Nuby Large Neoprene backpack - Rocket sudah sampai. Ini penukaran poin yg ke 3 dari awal hamil di bulan 11 2018 sampe sekarang. Anak saya suka sekali, Alhamdulillah bs buat sekolah dia tahun depan....?? #theasianparent_id #TheAsianParent

Tukaran poin TAP
311 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ternyata msh banyak bunda yg blm tau cara penukaran poin.. Baik saya ksh tau. Dlm 1 hari bunda di beri jatah 30 poin oleh pihak TAP. Mendapatkannya bs dengan cara menjawab pertanyaan, mengajukan pertanyaan, yg pertama menjawab dan undang teman untuk bergabung di TAP, isi polling,dan kirim foto. Untuk mngecek poin silahkan klik profil bunda2 lalu klik poin. Setelah itu di bawah poin ada bacaan TUKAR POIN. nah di tukar poin itu ada 1. Poin untung (poin yg di undi) pemenang cuma ada 1. 2. Kupon dan diskon ( bs d tukar buat dapetin kupon belanja, baik di mall maupun di online), klo kita tukar pastikan alamat rumah lengkap,agar pihak TAP mengirim k rumah kita 3. Produk bayi ( nah ini sifatnya sama dgn penukaran voucher). Berapa poin bunda yg kira2 mencukupi buat di tukar,bisa segera di tukar. 4. Untuk parent sifat nya jg sama dgn yg no 3, (cuma sekarang saya lihat lg kosong) 5. Untuk wahana dan hiburan... Nah ini yg saya tukar sampai 4000 poin. Dan cm ada 1 produk. Alhamdulilah dr hamil bln 11 thn 2018 sampe sekarang saya udh menukar 3 produk. 1. Paket sleek Baby. 2. Gym ball. 3. Tas nubby rocket Dan alhamdulillah selalu nyampe ke rumah paketnya. Buat bunda2, sabar2 aja. Ntar TAP sllu update lg kok dgn hadiah yg baru..semangat ya bun dlm pengumpulan poin..

Baca lagi
5y ago

Makasih infonya bun

cara dapat poinnya . sllu komen pertanyaan bunda lain bun. nanti dpat poin dkumpul aja smpai banyak . nti ada tahap2nya . klo udah ratussan klik aja tukarkan skarang poin yg kita kumpul bun.

VIP Member

Sy kalau ada penukaran poin barang² yang baru pasti gk bisa dibuka, pas udah bisa dibuka penukaran poin nya pasti sudah habis hadiah nya😅

Wah udah penukaran ke 3 aja nih Aq tiap hari ngintip mau nuker selalu udah sold ,, gk pernah kebagian,, padahal tiap hari di intip loh..

Kalo boleh tau caranya gmn ya,, td saya nukar poin tpi g ada kelnjutannya lg..begitu klik tukar sdh g ada petunjuk lg

5y ago

Oo gitu trimksih bunda

Alhamdullilah ya ... Saya nukerin tapi nda ada tuh barang yg nyampe . Gimana ya cara nya biar dpt .😂😂

5y ago

Iya bun .... Iseng aja bun ..,😅😅

VIP Member

Bun tips nya dong biar kebagian pas mau tuker , saya ga kebagian terus , kapan sih tap update hadiah nya

VIP Member

Caranya gimana sih bun biar bisa tukar poin gitu?kalau aku mau toker pasti produk slalu habis😃

Ternyata bunda yg dpt.. Aku udh liat kmrn, mikir2 sekitar 5 menit eh pas mau tuker udh sold. Wkwkwk

5y ago

Semoga ddenya suka ya bun.. Anakku cewe soalnya,mkny mikir2 dlu. Mau ku ambil buat ponakan, eh udh sold

Sy selalu berhasil menukarkan point n poin pun brkurang tp kok g pernah dtg brgny?? Crx gmn c bund?

4y ago

Mungkin yg dituker barang yg undian..jd gk menang