Terimakasih yang tidak terhingga

Terimakasih banyak buat bunda yang telah berbagi kepada saya ? Alhamdulillah, Ini sangat berharga dan bermanfaat bagi saya. Terimakasih banyak untuk bunda @Prasanti yg sudah mengirimkan perlengkapan bayi untuk saya ? Dan terimakasih juga untuk bunda @Arum yang mengirim skincare bayi saya kehilangan jejak beliau jadi tidak dapat menyatakan langsung kepada beliau ? Semoga Allah membalas kebaikan yg bunda² berikan kepada saya, Amin ? Sekali lagi terimakasih banyak bunda² semua ☺️?

Terimakasih yang tidak terhingga
58 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Alhamdulillah Suka lihat ibu2 yg dapat bantuan bikin posting konfirmasi kayak gini Saya bantu belikan baru buat bunda disini selusin baju dan printilannya Bukanny konfirmasi malah bikin posting minta2 lagi Gpp sih klo gak konfirmasi tapi jangan minta2 lagilah biar gantian sama yg lain Pdhal yg bantu bukan cuma saya ternyata Pengen bilang "kok ibu maruk" nanti dijawab "tolong berkata baik, ibu hamil sensitif" Saya merasa salah bantu orang

Baca lagi
5y ago

Sabar ya bun, semoga keikhlasan bunda menjadi berkah yg tiada tara 🤗

Alhamdulillah bun, semoga bermanfaat untuk si debay. Seneng klo bunda sudah konfirmasi seperti ini dan postingan awal dihapus agar gk ter up terus jadi tidak ada yg menawarkan bantuan lagi, lagi dan lagi. Semoga yg memberi diberikan kesehatan dan kebahagian selalu, amin.

5y ago

Aamiin, terimakasih bunda 🤗

Alhamdulillah rezekinya si dede bayi ☺ yg lain kita cuma bisa bantu doa aja bun hihihih.. Nah seharusnya seperti ini dikonfirmasi, trus potingan dihapus, bukan malah ter up lagi jdi banyak yg ingin memberi lagi lagi dan lagi deh..

Alhamdulillah.... RezeQy dd bayi bun... Ikut seneng bacanya... 😊😊

VIP Member

Berkah barokah untuk bunda arum dan semoga bermanfaat untuk bunda fatma

VIP Member

Alhamdulillah rejeki ya bun . mudah2n bermanfaat 😁😊

Alhamdulillah.. Memang rejeki ga akan kemana ya Bun.

VIP Member

Alhamdulillah Bun. Rejeki si debay❤️

alhamdulillah rejeki dede bayi 😍😘

Alhamdulillah rezeki dd bayi bund🤗❤