5 Tanggapan

Saya piara kucing sejak kecil. Begitu tahu hamil, saya tes TORCH, hasilnya semua negatif alhamdulillah. Selama hamil saya tetap piara kucing. Kucing-kucing saya saya rajin vaksin, grooming, dan selalu terjaga kebersihannya. Semua indoor dan makannya ga sembarangan (makan catfood). Sebaiknya kalau hamil ga buang kotorannya (bersihin kotak pasir) sendiri memang, tapi kalau terpaksa, pakai sarung tangan plastik dan jangan lupa sering2 cuci tangan. Sebenernya kasus tokso dari kucing itu jarang, yg penting serba bersih. Tokso bisa dari makan makanan mentah, jadi itu harus dihindari ya. Anak saya sekarang udah 6 bulan, lahir semua normal sehat alhamdulilah

gapapa pelihara kucing kalo kucingnya bersih, yg berbahaya itu air liurnya yg udah kena bulunya & kotorannya karna bisa kena tokso & udah bnyk terjadi. tetanggaku sampe harus keilangan janinnya padahal udah berusia 7bln.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-52080)

aman bun.. asal jgn kena kotorannnya saja. aku juga lagi hamil dan melihara kucing.. sampai saat ini sehat2 aja dan mudah2an sehat sampai lahiran..

yang penting dr kecildi vaksin bund dan di larang main di luar atau tanah

Pertanyaan populer