moment berharga

tepat pukul 03. 10 tgl 16 okt 2018 kontraksi mulai ada, sampai subuh, suami liatin saya terus knpa? apa yg dirasa? mau lahiran skrg? ayo ke bidan! seketika kontraksi yg saya rasakan berhenti dan saya ketawa, knpa ketawa? ya saya ga paham ini bener mau lahir apa enggak, akhirnya Buru burulah pagi cek ke bidan karena kami ga punya mobil alhasil kami menggunakan motor, sekitar pukul 06.00 dan alhamdulillah ada tetangga yg baik mau minjemin mobil, ga kebayang juga kan ya rasanya kontraksi gejluk gejluk gitu di motor? alalalaa setiba di bidan yg udh keder bawa perlengkapan lahiran satu tas besar, jarak nya lumayan jauh ada 45menit. setiba dibidan harus nunggu 1jam dan kontraksi berhenti. tak lama bidan nya dateng dan bilang "kerasa jambrpa? kok km masih ketawa ketawa dan kayaknya si diliat dari perutnya belum ada tanda mau lahiran, tp klo km mau diperiksa ya ayo" dalam hatiku.. ampun dah udh kontraksi gini belum ada pembukaan??? oho kontraksi sebenernya bagaimana ?? yasudah lah saya puntuskan untuk diobservasi dalam karena pikirku ya cuman diliat udah, eh tau nyaa jengjeng jeng pengalaman pertama ternyta diubek ubek ya wkwkwkwk dan belum ada pembukaan sama sekali, dan bidan bilang ini si lahirnya 1minnggu lagi. seketika lemes dengernya harus nunggu 1minggu lagi dan udh kontraksi gini, akhirnya kami putusin buat istirahat di mertua deket rumah bidan, disitu dari habis dzuhur kerasa lagi kontraksi dan tp masih sbntaran, ibu saya, dan mertua suruh nginep dirumah mertua saja, tp suami saya berkata lain karena masih 1minggu mending pulang dlu aja. akhirnya jam 20.00 kami pulang kerumah dan smpet muter muter jalan kota, itu juga masih rasa kontraksi dijalann pake motor yaaa... sampe rumah sekitar pukul 21.00 dan kontraksi pun semakin sering tapi saya makan nya lumayan banyak karena laper bgt,, yaa wlopun rasanya ga enak karena campur kontraksi.. permenit mulai kontraksi lagi, akhirnya kami Buru Buru kebidan lagi jam 23.10 ke rumah bidan dg diam diam tanpa ada tetangga yg tau supaya ga ngrepotin minjem mobil lagi.. akhirnya kita pake motor, aku duduk didepan kaya bocah yg nahan kontraksi sepanjang jalan! huhu rasanya kaya mau brojol, pas mau dicrk bidan bilang paling ini baru bukaaan 3. yampun aku syok bgt, udh kontraksi begini apa iya masih bukaan 3. diobservasi.. alhamdulillah udh bukaan 8 bunda bunda.. aku senang sekalii tak lama lagi akan bertemu dg anak ku.. #SiapKetemuAnakku

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-128454)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-128454)

VIP Member

Alhamdulillah, semangat bun

tgl 16 okt 2019 bun?

6y ago

hihi.. udah brapa bulan bun skrg dedekny?