Telat haid 12 hari

Telat haid 12 hari, tapi testpack tadi pagi negatif kenapa ya? siklus haid biasanya teratur 28 hari baru ini telat haid selama ini, ada yang pernah mengalaminya? #firstmom #ingintahu

Telat haid 12 hari
3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

salfok sama aplikasi yg dipake bun, kita samaan. Aku dulu pernah pake Flo tapi sekarang berpaling ke Femometer karena lebih lengkap. ๐Ÿ˜† Kemungkinan telat haid karena stress atau kecapekan bun, tapi coba tespek berkala aja, bisa 3 hari sekali, atau seminggu sekali. Nanti kalo sampe telat sebulan belum haid juga dan tespek masih negatif aku sarankan periksa aja bun ke dokter.

Baca lagi

Lagi stres atau kecapekan mungkin bu jadinya hormonnya kurang stabil. Tapi coba aja testpack secara berkala setiap 3 hari. Pagi ya bu, urine pertama setelah bangun tidur. Kalau testpack masih negatif dan belum haid juga, usg aja ke dokter kandungan supaya tau penyebab telat haidnya itu kenapa.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5001185)