anak pengertian sejak dlm kandungan..

Tdi malem si dedek aktif banget sekitaran jam 1 malem sementara sayanya udah ngantuk berat dan sayanya juga gelisah banget.. Saya coba komunikasi sama dedek sambil elus2 perut.. " dek ini udah malem besok kita main2 lagi yaa.. Anak baiknya mama anak sehatnya mama anak gantengnya mama.. Selamat malam sayangku.." nah si dedek langsung stop gerak2nya akhirnya kita tdur deh.. Nah pagi ini saya bangkit dri tempat tdur eh bener dia ingat omongan saya.. Gtu saya bangun dianya tendang2 perut saya seakan2 menyapa mamanya bilang selamat pagi.. Dan udah boleh tendang2 mamanya lagi.. ?????? #ceritabaikbumilpagiini Selamat pagi dan slalu semngat ya bunda2 ?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku jg td mlm gt bun.. seharian dia jarang geraknya. Sekalinya gerak sore smpe mlm jam 11 td mlm tuh. Dah ngantuk berat, ya sya tmenin dulu dia main bbrp saat trus aku bilangin besok ditemenin ibuk lagi main nya ya. Trus ikutan tdur.

sm banget bun,,,,si baby pengertian banget,klo mamanya tdur si baby g gangguin,tp klo mamanya bangun dia mlah bngun jg ngajakin main,klo siang gerak2 trus klo mamanya g tdur.

VIP Member

Hihi iya bun. Anak aq malah penurut bgt, d suruh lahiran tgl 29 dia mau, akhirnya jam 00:30 mlm dia lahir

Sy bcanya sambil senyum2. Cute bgt😍

Waaah ikut seneng baca critanya bun😁😍

Wahhh bahagianyaaa...aku ikut seneng

5y ago

Iya bund ini kali ke dua si dedek aku buat seperti ini.. Karna kmrin waktu masih gadis saya sempet nemenin kaka kandung saya ke dr kandunganya untuk ktrol.. Dan dr kaka saya bilang kalo bayi di dlm perut harus sering di ajak ngobrol dan di kenalin ke dedek nya waktu malam dan siang hari..

so sweet 😍

VIP Member

😍😍😍

🀰sehat2

πŸ˜„