Asalamualikum bunda

sya pingin tanya kemaren sya ke bidan memeriksakan kandungan saya,Terus kata bidan bayi saya belum ada gerakan detak jantungnya,itu knp ya bunn?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tunggu 1 or 2 minggu lgi bund. Trus coba second opinion, k dokter lain gitu. Siapa tahu dokter yg itu salah. Tp kalo emang bener2 ga bisa d pertahanin nanti jg keluar sendiri, semacam pendarahan gitu. Krn tubuh kita bisa merespon kalo ada sesuatu dlm tubuh yg tdk berguna. Semoga dokter yg pertama salah ya bund. Tetap semangat dan banyak doa. Supaya di beri keajaiban.🤩🤩🤩

Baca lagi
VIP Member

Waalaikummussalam. 10 minggu, pake doppler ya? Biasanya bisanya di 13 mingguan bun. Coba usg. Insya Allah sudah terdengar.

udh pernah di usg usia kandungan 10 week ,cma kata dokter bilang gk ada janin di dalamnya perasaan sya langsung syok😢

berarti masih berbentuk kantung kehamilan, udh brp week? coba d usg lebih jelas

Coba usg aja bun

udah 10 week

Pengalaman syaa banget ini.. Hihihi Gpp bund. Beberapa bunda2 yg memiliki perut tebal di usia kandungan muda memang kadang gak terdeteksi alat dopler detak jantung. Hanya bisa di USG kedengarannya.

Umur berapa bund? Kalo saya dulu pas ke bidan 17week katanya denyut nadinya juga belom kedengaran, akhirnya pas saya coba usg alhamdulillah detak jantungnya si dedek udah kedengeran..

VIP Member

Kalau kebidan tu kadang suka kurang teliti n malah bikin kepikiran, usg aja bun biar jelas ya

VIP Member

Usg aj dulu bun, ke dr obgin. Cari yg nyaman. Kalo gk cari spesialis fetomaterna