Bund

Suamikuh tdk pernh bosan klo berngkt kerja ngsih cium perut kuh wlau aku blum bisa ngsih buah hti yg sbar yah . Minta solusi

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bund. Kalo udh lewat sethun nikah, cba deh konsul k dokter. Perhatikan msa suburnya kapan, jdwalkan hb nya. Trus tiap slsai hb, senderin kaki k dinding smpe pinggul agak tergkat, atau nungging juga boleh kira2 10-15mnit. Jgn lupa berdoa smbil trus ikhtiar, bisa coba promil pake kurma muda, buah zuriat, madu, asam folat. Jaga pola makan, sm suaminya juga bgitu. Rajin2 makan kcmbah. Mudah2n disegrakan sm Yang Maha Kuasa untuk memiliki keturunan. Semangat bund, ttp berpikiran positif.

Baca lagi
VIP Member

selalu berdoa, ikhtiar dan berprasangka baik sama pencipta bund...jgn pernah dengarkan kata orang yg sekiranya bikin bunda down..saya jg nunggu 1.8th bund...dan alhmdllh skrg ud jalan 22w...semoga sebentar lagi bunda dpt rejeki ya bund...aamiin... oiya kmrn saya ikhtiar kl siang saya minum kunir asem (kt orang jw kunir asem itu bikin perut kita dingin) trus kl malam saya dan suami sebelum tidur makan kurma muda (makan jumlah ganjil) dan minum air zam²...semoga bermanfaat bunda..

Baca lagi
VIP Member

Suamiku juga dulu gitu bund. Aku 1,8 th akhirnya isi. Berdoa selalu ya bun yg penting bundanya sehat bahagia dan asupan nutrisi dijaga. Ketika kita ada di titik ikhlas dan pasrah pada ketetapan Allah, disitulah kita akan mendapatkan hasilnya. Akupun ketika sudah mencoba ikhlas dan berserah akhirnya Allah berikan amanah. Semoga bunda segera diberikan amanah juga semangat selalu bund

Baca lagi
5y ago

betul sekali...saya jg 1.8 dan pd waktu itu bnr² dititik iklhas n pasrah...malah terkejut dpt kejutan dr Allah bund heehhe...semoga bunda dan debay sehat² ya...aamiin..

Kalo sudah setahun menikah dan ingin sekali cepat punya momongan coba konsul ke dokter. Supaya di cek bun. Suami istri. Nanti kalo ternyata ada kendala bisa segera di perbaiki. Jika memang semuanya oke, diberi obat penyubur kandungan oleh dokter. Dari pada misalnya bunda promil yg blm jelas gitu.

kalau sy dlu stlh hb kaki sy diangkat sm suami disenderkan di tembok bun jd posisi vertikal gt, sy tetep rebahan.. kurleb 10 menit biar sperma bs masuk ke dlm, gk tumpah sm konsumsi makanan yg tinggi asam folat

5y ago

Nnti aku cba deh

VIP Member

Bukan bunda yg ga bisa ngasih buah hati.. Tapi sama yang ngasih hidup belum dikasih karena belum waktunya.. Semangat ya bunda, semoga waktunya segera datang..

VIP Member

Tanda sayang. Suamiku juga gitu tiap pulang tiap berangkat tiap mau tidur pasti nyium perut dulu dielus , 😁

5y ago

Iyha berusaha trus