Hubungan Badan

Suami nggak ajak berhubungan istri? Dosa. Istri nggak minta berhubungan sama suami? Dosa. Apapun alasannya suami harus menafkahi batin istrinya. Kalau tidak? Dosa, karna nafkah nya tidak lengkap. Apapun alasannya istri harus meminta "Hak / nafkah batin" ke suaminya. Kalau tidak? Dosa, karna istri berhak meminta nafkahnya terpenuhi. Kalau ada istri/suami yg mengajak berhubungan dan di tolak, maka yg menolaknya dosa. Suami istri satu rumah jarang bicara, jarang berhubungan karna sibuk masing masing? Ambyar rumah tangganya! Hubungan suami istri itu wajib bagi pasangan yg sah, lantas kalau hubungan suami istri di Nomer sekiankan dan dianggap tidak terlalu penting, untuk apa menikah? Apa menikah untuk bertengkar? Hanya untuk tinggal serumah tanpa adanya suasana yg bagus? Atau hanya untuk menyibukan diri masing masing? Pernikahanku sungguh tak seperti kalian :') Maaf curhat

35 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya gak paham masalah bunda sebenarnya bagaimana ya. Tapi kalau saya membaca dan merepresentasikan kok seolah2 harus hubungan badan ya? Bener kalau sudah menikah jadi halal berHB. Tapi bukan berarti kalau gak ngajak jadi dosa juga sih bun. Kalau mau ya ayok, kalau pas gak mau, ya ngapain dimau2in. Duaduanya mesti melakukan rela sama rela. Seperti itu yang kupahami dari maksud perintah menggauli istri dengan baik bagi lelaki dalam agama islam. Kalau satunya menikmati tapi satunya gak menikmati/gak kepengen, itu sih namanya pemaksaan, bahasa kasarnya perkosaan. Atau bahasa lainnya, itu sih main sendiri. Gak jauh beda kayak onani/masturbasi, main sendiri. Jadi gak selalu saklek kalau nolak dosa juga sih. Nolak kan ada alasannya. Alasan itu juga dipertimbangkan. Seorang ibu seharian ngerjain rumah sendiri, plus ngurus anak, belum lagi anaknya banyak. Suami gak bantu. Malam2 suami ngajak HB pas posisi istri lagi capek2nya kepengen istirahat aja. Dosa kah? Kok tafsirnya malah gak adil ya. Yakin itu tafsir dari agama yang berasal dari Tuhan? Tuhan yang mana gitu kok gak adil gitu? Jadi jangan saklek ya memahami dosa/gak dosa. Cuman mau komen yg itu aja. :)

Baca lagi
4y ago

Alhamdulillah saya dan suami saya baik baik saja bun dan ayem. Memang benar kata bunda suami saya sibuk kalau d kantor tapi kalau dirumah juga sibuk, orangnya ga bisa diem ada aja yang dikerjain pekerjaan rumah. Dan betul sekali bunda Hb untuk kami berdua no sekian tapi kami sering komunikasi dan pillow talk tiap malam. Awalnya saya mikir apa suami saya kelainan (maaf misal g*y dll) ternyata setelah aku cari cari informasi memang dia laki laki yang oriented nya bukan seks bun. Dia pernah jatuh dititik terendah dalam hidupnya maka dari itu dia sangat kerja keras untuk keluarga kecilnya.

Wkwkwkwk, bunda g sendirian kok... Saya jugaaa, saya malah yg sering bgt minta tp suami sering nolak alasan capek lah , malas mandi junubnya lah, apalah, dan dia jg g prnh mau hb kl saya ga maksa / saya g minta. Saya prnh coba buat ga minta ke dia, dan beneran smpe brp haripun dia betah2 aja, dia suka bgt tdr bawah beralaskan karpet bulu gt, sdgkan saya ga bisa, hrs kasur, berbulan2 saya nurutin dia tdr bawah (alasan dia kalo tdr atas kasur g nyenyak) yauda saya ngalah, eh waktu sy pgn tdr atas, sekalipun dia g mau nurutin saya, malah dia saranin buat tdr beda tempat, saya di atas dia di bawah. Kan aneh. Bgt trs seterusnya kalo saya g ngalah, aneh kan.. dan parahnya, saya g prnh dpt kecupan tiap pagi, pelukan tiap mau brgkt ngantor, g prnh dpt perhatian, ato pujian tiap kali saya berhasil masak makanan enak. Hambar gt bund, persis yg kyk bunda rasain, tp gmn ya wkwkwk saya sabar aja... Cm bisa nangis kadang kalo di kantor, dan sedih buanget tiap kali liat suami istri mesra gt..

Baca lagi
4y ago

Sama bund. Tossss. Memang banyak laki laki seperti itu tapi bukan yg menyimpang ya. Menurut aq laki laki seperti itu bukan seks yang jadi prioritas nya. Pernikahan gak hanya tentang seks e seks e seks 五

Selama hamil gak tiap hari dan gak tiap minggu juga hb sama suami... soo Kalo suami mau ya dilayanin aja... kalau saya lelah karna kondisi hamil terkadang males ya bilang nanti lh... dan suami slalu jawab... dosa lo gak mau不sambil ketawa dia bilang Ya aq bilang aja bund... kalo badan lg lemes... maleman dikit Suamk ngerti lah... apalgi posisi aq lg hamil... terkadang suami yg takut pas hb pasti kenceng perut jdinya... ngomonglah sama debaynya bilang pinjam dulu bundanya bentar ... tpi kalau lg mau aja... kalau gak ya biasa aja dirumah... yg jelas kalo tidur suami gak lupa peluk Apalgi pergi kerja suami selalu cium dan peluk dulu sbelum pergi kerja Jdi bunda... gak dosa menurut ku kalau kita lgi kondisi gak baik... dipaksain jadinya yg gak enak Pahami dulu agamanya ya bund Agama tu gak ada yg beratin kita... hnya kita yv merasa berat

Baca lagi

Keadaan bunda sama seperti q. Suami q g pernah mau q ajak Hb bund. Entah lah.. Apa mungkin suami q masih ingat mantan istri ny ya bund? Kok tiap saya ajak hb g pernah mau. Alasan ny ada aja biar gk HB. Yg capek lah, yg ngantuk lah,yg sibuk lah. Segala cara dilakuain biar gk HB m q. Saya bingung bund, serasa jadi wanita yg gk ada manfaatnya. Disaat orang laen pamer keharmonisan rmh tangga dll. Sayaa hanya bisa mikir knp rumah tanggaku hambar g seperti yg lain

Baca lagi

Kita ini wanita serba salah yaa bund...tp suami tak ...memahami...aku semenjak hamil suami jarang nyentuh alasannya krn gk tega..selama 9 bilan hanya 4 x dise tuh suami..gt selesai lahiran..setelah habis masa nifas...akunya minta alasannya takut krn mgkn masih ada sisa darah kotor..kdng2 aku ngerasa jenuh...sebenarnya berumah tangga itu yg seperti apa...rasa2nya hambar..hanya menjalankan peran sebagi istri dan seorg ibu sj

Baca lagi
4y ago

Suami q pas tm 1 yg gk hb soalnya takut masih rawan 2thn nunggu baby dlm perut,pas tm 2 hb tp jrang",tm 3 haduh smpai cpek nurutinny alasannya untk memperlancar jln lahir

Pas hamil 3bln, sy sempet nge flekk trus dok ksh vitamin penguat sm gag boleh hb 2 minggu. Tpi nyatax belum genap 2 minggu suami udh gag tahan, krna biasax seminggu bs 4x. Jdix di awal2 pas gag dibolehin hb, buat nyalurin nafsu suami sy tetep melayani walaupun gag lewat hb vagina.pasti bs lewat cara lain, intix yg namax laki2 susah bun buat puasa hb.krna laki2 paling gag kuat nahan nafsu syahwatx

Baca lagi
4y ago

Ya itu kan suami bunda yg nafsuan. Laki2 tuh beda2 bun,banyak jg yg tidak terlalu antusias dgn HB

Suami saya malah parah nya gini dari awal hamil sampe hamil tua dya doyan bangett ngajakin hb hampir tiap malem padahal kadang suka males diaku nya ya krna perut udah lumayan gede dan udah gak betah posisi gmna pun, jadi kalo lagi males aku bilang ntar besok aja dosa gak ya

Baca lagi
VIP Member

Q sudah g HB mulai tau positif hamil smp skr anakq3bln.. Cb bayangin betapa banyaknya dosaq&dosa suamiq kalo aturannya kayak yg bunda tulis不不不 Nikah bukan cm soal hubungan sex.. Sex jg bukan yg utama dirumah tangga. Kalo nikah cuma krn sex,yakin lah pasti lbh banyak buyarnya..hla yg diumbar nafsu kok..

Baca lagi

Saya kalo ke suami gk pernah sungkan utk ngomongin apa yg saya mau. Bahkan kalo gk diturutin saya inisiatif mulai duluan. Kalo dia gk nanggapi, saya tanya kenapa? Saya yakin semua pasti ada alasannya, tinggal kita mau saling komunikasi atau gk ke pasangan. Cuma dgn komunikasi kita bisa pecahkan masalahnya.

Baca lagi

Jalan keluarnya hanya komunikasi bun. Aku selama hamil 2x suami gak pernah mau hb ketika hamil karena khawatir akan anaknya sampai bidan ngomel tapi suami tetap gak kau dan baru berani saat 2 bulan tapi walau gak hb kita tetap mersa. Suami tetap peluk cium atau memuji saya. Berarti itu memang watak suami bun.

Baca lagi