Reaksi moms ketika nenek membedakan bedakan kasih sayang ke cucu nya

Soree moms ....mau tau donk apa reaksi moms ketika tahu perilaku mertua ke cucu kita beda dengan ke cucu ipar ( cucu yang lainnya ) ..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anggap angin lalu aja mom yang penting perhatian ayah ibunya, dedeknya sehat dan tumbuh kembang baik mungkin mom bisa mulai untuk tidak mengharapkan atau berekspektasi tinggi ke orang, karena kita gak bisa mengontrol omongan dan tindakan orang lain mom termasuk mertua, itu hak mereka, yang bisa dilakuin cuma fokus ke apa yang kita miliki dan lihat sisi baiknya aja, dedek lebih dekat dengan keluarga intinya(ibu ayah), style parenting bisa lebih terkontrol sama mom (contohnya screen time, pemberian makanan warung seperti coklat kerupuk dll), semangat mom semoga membantu dan mohon koreksinya kalo salah πŸ™πŸ»πŸ˜Š

Baca lagi
VIP Member

wkwkwk persis nih kya saya. anak saya blas ngga pernah dibeliin sepotong pakean pun. anak 2 bestie. mertua cuma peduli cucu dri anak perempuan dia. dri mantu cuma butuh duitnya ngga butuh cucunya. bahkan lahiran dititipin anak pertama ngga mau pdhl ngga jauh loh stengah jam doang. smpe seminggu udh pulang ngga nongol itu keluarga.

Baca lagi