susu kehamilan

Sore bunsay..slama kehamilan 14week ini aq sama skali gk prnh minum susu utk ibu hamil, plgan cman minum susu kaleng indomilk..apa tdk jdi mslh klau bumil tdk mengkonsumsi susu utk bumil??,terimakasih

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Susu hamil itu dilengkapi dengan asam folat dan rendah lemak bun,jadi kalo bunda ga minum bunda harus mendapatkan kandungan susu dari vitamin dan makanan yg sehat. Kalau susu kaleng jangan ya bun, karena itu MURNI LARUTAN GULA bukan susu, saran bun beli susu kedelai aja atau bikin sendiri, karna kandungan asam folatnya tinggi untuk mencegah cacat otak pada anak. Susu hamil juga bisa diganti dengan susu pasteurisasi misal susu UHT tetapi lemaknya banyak bun ga sesedikit susu hamil.

Baca lagi

Susu kaleng indomilk itu banyak kandungan gula nya bund ga boleh berlebihan. Lebih baik susu bumil. Aku aja 14w msih minum susu bumil meskipun udh bosen tpi aku paksa sbnrnya gpp si ga minum yg pnting harus rajin minum vitamin. Cuma klo susu bumil sebagai pelengkap nutrisi .

Susu kaleng kental manis kah bun? Kalo iya lebih baik ganti jadi susu hamil/uht krna SKM kandungan gulanya sangat tinggi. Malah kata dokter saya lebih baik rutin vit dan gausa susu lg kalo ud mnum vit

Yang penting gizi dan nutrisi cukup. Susu bumil untuk tambahan saja. Terlalu banyak nutrisi juga tidak bagus untuk janin.

mending minum susu uht bun, susu kaleng indomilk itu bukan susu itu creamer yg isinya gula semua 😊

sama, aku juga gapernah minum susu bumil bun🤣

Susu bumil yg baik mrek apa bun??

5y ago

Mkasih sranx bun