Tanda-Tanda Kehamilan/Haid?

Sore bunda2 semua, saya mau tanya bun apakah ada tanda tanda kehamilan sebelum kita tahu dsri tespack, dan tanda2 mau haid..? mohon tanggapannya ya bun.

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau saya dulu suka mual tapi saya itu kadang suka becandain suami saya pura pura mual πŸ˜‚..dulu awalnya saya dan suami berencana mau punya debay itu nanti pas pernikahan kita udh 5 bulan dan udh punya uang juga.. kami nikah bulan November Desember pertengahan saya m abis itu m saya kan ga teratur kadang suka 3 hari paling lama 5 hari paling bentar 1 hari.. bulan Januari Februari saya ga m ga tespek juga karena saya pikir itu ganguan hormon.teman saya ada yang belum menikah ga m 1 bulan ..akhir Febuari sya tespek gagal karena ke cemplung tespek nya..dan pertengahan Maret saya tespek berhasil dan hasil nya saya positif hamil ..saya sampe skrng aja udh 5 bulan hamil ga nyangka saya hamil saya akan melahirkan pokonya campur aduk rasanya πŸ˜‚

Baca lagi
TapFluencer

Kalo aku setelah haid terakhir tiba2 sakit. Pertama batuk pilek dulu, terus tiba2 meriang, pusing2 terus suka enek. Itu udah 3 minggu dari selesai haid. Terus puting tegang banget ngiluuuuu sampe 1 minggu dibarengin ngilu pinggang juga. Pas itungan harusnya haid tiba2 perut kerasa kram parah sampe lagi di motor aja minta berenti biat ganti posisi duduk jadi miring πŸ˜… Ditungguin sehari duahari ga haid juga. Dan feeling juga wah jangan2 hamil. Akhirnya telat 2 hari langsung test dengan tp yg beda merek hasilnya garis 2 langsung nyata. Ga jauh beda bun kayak mau haid..

Baca lagi

Kalau sy dulu kepengen makan sesuatu sy cari sampe dpt bun, terus yg jual bilang gini ke sy "mbanya lagi ngidam iya, lagi hamil iya mba" soalnya sy cerita ke penjual kalau sy udh beberapa hari nyari itu makanan tapi gak nemu nemu,,, Terus da anak kecil masih balita gitu tiba tiba nyamperin terus ngelus perut bilang gini bun "Tante di dalam ada dedeknya ini",,, eeeeh gk twnya benaran hamil bunda,,, 😊😊

Baca lagi

Kalo saya sebelum tau hamil sering sakit pinggang kayak kecapean dan kayak mau haid, sempet dipijet karna ngiranya sakit pinggang karna kecapean tapi beberapa kali pijet gak sembuh sembuh. Terus makan yang sebelumnya disuka malah jadi mual. Pusing tiba tiba pas jalan kena sinar matahari. Pas telat dan ditespack ternyata positif

Baca lagi

Saya seminggu sebelum dtp tgl mens merasa perut kram , keputihan. Gejalanya persis mau DB. Bahkan sempat bilang sama suami "kayaknya mau DB". Tp bedanya selera makan saya menurun asli ga suka makan apapun nasi sesendok ga bisa masuk, biasanya klo mo DB makannya kenceng bgt πŸ˜‚πŸ˜‚

5y ago

Terus endingnya gmna bun ?

TapFluencer

kalo saya sebelum hamil, tiba2 badan terlihat kurus tapi berat badan saya tetap gak berubah sama sekali. seminggu atau 2 minggu setelah nya baru ketahuan hamil. kalo utk haid, saya biasa nya seminggu sebelum haid, datang keputihan yang lumayan banyak.

Hmmm saya sih pas mau telat haid itu puting pd membesar bun, terus bak lumayan sering, kaya masuk angin jga, terus pas hari h dapet itu kram kaya mens tapi lebih ringan tapi ditungguin ga mens2, oh iya sakit pinggang sebelah kanan.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-147312)

Memang tanda hamil dan akan haid itu hampir sama. Tp dr pngalaman sy dan bbrpa teman sy..tanda hamil, kami sakit bund..seperti pilek. Dan yg pasti telat haid ya bund..hehe. kalau penasaran, cek TP saja bund..

Kalau sy dl adl jd sering pipis, dan sudah telat 1 minggu. Krn sy memang suka minum, jd hapal tuh kemampuan kandung kemih biasanya seberapa, tp pas awal hamil kok berubah jd lebih sering pipisnya.

6y ago

iya bun, ak sukar dengan tanda2 sering pipis gt.. ak sering minum jd g begitu ngeh bun