tentang ibu

sore Bun.. mau tanya ni. Disini pernah ada kah busui yang flu,radang,dan bab?? kira2 obat yg aman apa ya Bun ? aku takut si baby ketularan ni. ku coba kasih ke sufor dulu dia masih kurang, tetap cari nen mamanya. infonya ya Bun?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

jangan sembarangan minum obat utk busui ya mom karna ada obat yg ga aman utk busui bikin asi seret. konsumsi air jahe, air rendaman lemon, atau air jeruk nipis campur kecap sebanyak 1sdt mom sama sy ampuh cara seperti ini. dan tetap disusui aja terus anaknya mom karna akan memberi zat antibodi lebih lagi ke anaknya. atau mom bisa kasih asi perah ke anaknya pakai media gelas atau sendok utk menghindari bingput.

Baca lagi

ibuknya rajin minum hangat dan lemon ya...maem yg banyaaakkk biar sehat kembali. ini juga bagus kok buat jaga kualitas asi. gpp baby nya tetep nenen biar kuat karena asi masih lebih baik dari sufor . jangan lupa pake masker ya... oh ya kalau sakitnya ibun sdh parah bisa ke dokter sembari kasih baby minum lewat dot. cb pakai dot yang wide neck . bentuknya menyerupai PD ibu jadi baby bisa lebih nyaman nen nya

Baca lagi
6y ago

baik bun.. makasih atas masukannya ya bun๐Ÿ˜Š

aku rajin minum jeruk nipis/lemon ditambah sesendok madu..dicampur air dikit gpp moms..minum sebelum tidur..oh ya airnnya anget/panas yaa..stok lemon moms..minum jus tomat jg bagus..klo flu batuk brarti antibodi kita lg menurun..nah dibanyakin asupan vit C moms spy cpt pulih lg

6y ago

iya mba tofani..hehehe..ada aja tingkahnya yg ngegemesin..hehee

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-101190)

mungkin lemon dan madu dijadikan minuman air hangat. setauku ya bun, kalau ibundanya flu. badan ibun akan memproduksi antibiotik pada susu untuk melawan bakteri. jadi inshaallah si debay ga akan kena flu.

cepet tangani dgn air hangat, sedang jahe, dll.. obat jarang yg boleh digunakan untuk busui

ga akan apa2 Bun,tetap disusupkan saja,kasian klo hrs dikasi sufor

6y ago

iya bun, ini juga ku nen'in terus ngga ku kasih sufor karena anaknya ga terlalu mau sufor..