Bayi 2 bulan bintik2 dikepala

Solusinya bunda kepala belakang anakku bintik2 isi nanah kalo kata orang2 tua itu sawan bayi, gimana ya ngilangiinya uda dipakein salep bidan kok belom sembuh2 juga anak juga jadi rewel kasian, solusinya bunda tolong??

Bayi 2 bulan bintik2 dikepala
6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo bunda, sepertinya bintik-bintik di kepala belakang anakmu bisa disebabkan oleh biang keringat. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba menggunakan produk lotion khusus untuk bayi yang dapat membantu menghilangkan biang keringat. Kamu bisa coba produk lotion dengan link berikut: https://shope.ee/oWoFami9. Pastikan juga untuk menjaga area kepala bayi tetap bersih dan kering, serta hindari penggunaan produk yang terlalu berat dan berminyak. Semoga bantuan ini bisa membantu anakmu sembuh dan menjadi lebih nyaman. Terima kasih! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi
1mo ago

udah pake crim pigeon

VIP Member

Punya anakku kaya gitu, ada 3. Bekas gigitan nyamuk tapi bun. Ku pakein cream baby aja. Tapi kalo punya anak bunda banyak gitu kurang tau sih. Baiknya konsul ke Dsa dulu.

VIP Member

Itu karna kegerahan biasanya kaya baby ku, coba ruangan nya dibikin sejuk + oles noroid cream.

pake salep gentamicin bun, anakku kemarin dari DSA dikasih salep itu bun cepet sembuhnya

kedokter anak ya bu, bidan bkn ranahnya utk pengobatan anak

1mo ago

iya emg harus kedokter anak kalo kaya gitu, atau dokter kulit. soalnya salep pun cocok cocokan bu, kalo ikutin saran org misal ga cocok jg gimana?

bagian kepala saja apa seluruh badan bun?