30 week berasa sesak nafas

solusinya dong Bun untung mengurangi sesak nafas di UK 30 week. gak nyaman banget apalagi kalo mau tidur serba salah sesak nafas terus

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu artinya dedeknya semakin berkembang, sabar aja bun atau kalau bunda gak enak langsung konsultasi ke dokter

4y ago

iya bun.perkembangannya pesat usia kandungan sgni ya

kalo aku bantal nya di tinggikan dan miring kiri, kaki di ganjal pakai bantal juga

4y ago

iya Bun setiap malam juga selalu d ganjel pake bantal kaki dr sblum nikah ๐Ÿ˜